get app
inews
Aa Read Next : Diduga Selingkuh, Seorang Istri di Probolinggo Dibacok Suami dan Anak

Istri Dibawa Kabur Selingkuhan Satu Bulan, Seorang Suami di Probolinggo Lapor Polisi

Minggu, 09 Juli 2023 | 13:22 WIB
header img
Suami ( idris) saat laporan di Polres Probolinggo Kota, iNewsProbolinggo.id/Ide Nasution

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Usai istrinya dibawa kabur selama satu bulan, Idris (27), warga Dusun Sekar Putih, Desa Menyono, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo melaporkan Herman, warga Desa Sepuh Gembol, ke Polres Probolinggo Kota terkait dugaan perzinahan.

Menurut keterangan Laporan/Pengaduan korban, Nomor : LPM/205 RESKRIM/VII/2023/SPKT, pada tanggal 08/07/2023. Awalnya sejak pada hari Jum'at (16/06/ 2023) Salama (27) istri Idris, dibawa lari dari rumah oleh Herman, sejak itu Idris berusaha mencari keberadaan mereka.

"Hari Sabtu (08/07/2023) sekira pukul 02.30 WIB, saya mendapatkan Informasi, kalau istri saya berada di rumah kos jalan Sukapura, Desa Patalan Kecamatan Wonomerto. Lalu saya mendatangi rumah kos tersebut, bersama dengan beberapa kerabat. Alhasil kami temukan mereka sedang berduaan di satu kamar, dalam Kos tersebut. Mereka lalu diamankan, ke Polsek Wonomerto dan dilaporkan ke Polres Probolinggo Kota, untuk ditindak lanjuti,"papar Idris.

Disisi lain, Novan Ali W, Kepala desa Menyono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah memfasilitasi mediasi, terkait permasalahan dugaan perzinahan yang melibatkan warganya.

"Mereka sudah dimediasi, dan sepakat permasalahan dugaan perzinahan ini. Diserahkan kepada pihak kepolisian, untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya, kita menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian," jelasnya. 

Sementara AKP Suhariyono, Kapolsek Kuripan saat dikonfirmasi melalui telepon seluler menyebut, kejadian itu berada di wilayah Wonomerto, wilayah hukum Polres Probolinggo kota

"Iya memang benar ada dugaan perzinahan yang melibatkan warga kecamatan Kuripan, namun kejadian di Wonomerto, jadi wilayah hukum Polres Probolinggo kota, selebihnya kami belum bisa memberikan info terbaru,"singkatnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut