get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Tetap Mempesona, Ini 6 Potret Cantik Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett

Kamis, 22 Juni 2023 | 19:43 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsproboljnggo.id - Lady Nayoan tengah jadi sorotan setelah membongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett. Sang suami diduga telah main belakang dengan artis sekaligus adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan rupanya pernah terjun ke dunia indutri seni peran sebelum menikah dengan Rendy Kjaernett. Penasaran dengan sosok Lady Nayoan? Yuk simak profil dan biodatanya di bawah ini!

Lady Nayoan, istri dari aktor ganteng Rendy Kjaernett baru-baru ini mencuri perhatian. Ini lantaran Lady Nayoan yang tetap cantik dan awet muda meski sudah menjadi ibu tiga orang anak. 

Selain paras cantik dan awet muda, Lady Nayoan juga memiliki gaya fashion yang tak kalah kece. Lady Nayoan kerap tampil dengan gaya outfit yang stylish dan kekinian. 

Berikut enam potret cantik Lady Nayoan yang dirangkum dari Instagram pribadi, @ladynayoan dan @rendykjaernett1, Rabu (21/6/2023).   

1. Foto bersama keluarga kecil

Dalam sesi foto keluarga dengan konsep denim, Lady bergaya casual namun tetap stylish dengan mengenakan jaket jeans yang dipadu celana ombre, serta rambutnya yang dibiarkan lurus terurai rapi.

2. Elegan dengan dress hitam

Memakai outfit serba hitam, istri dari Rendy Kjaernett ini nampak memukau dengan dress berbahan tile. Dengan pilihan dress yang tepat, ia mampu menonjolkan keindahan wajahnya dan tubuhnya yang proporsional, serta menunjukkan keahliannya dalam fashion.

3. Style Neon

Lady terlihat memesona dengan jaket abstrak berwarna mencolok yang dipadu dengan celana berwarna biru. Warna-warna cerah ini memancarkan energi dan semangat, yang mampu menyoroti kecantikan alaminya. Tabrak sana-sini tapi ibu dari tiga orang anak ini malah terihat stylish dan modis ya!

4. Tersenyum lebar

Tersenyum lebar dengan memamerkan susunan giginya yang rapi, ibu dari tiga orang anak ini nampak terlihat bahagia. Tak hanya itu, senyumannya yang memesona itu juga menambah daya tarik yang tak terbantahkan dari dirinya.

5. Bak kakak adik dengan anaknya

Potret bersama kedua anaknya, Lady malah terlihat bak kakak dan adik. Istri dari Rendy itu memang memiliki wajah yang awet muda, ditambah gaya makeup nya yang selalu natural yang membuat wajahnya terlihat layaknya ABG.

6. Stylish dengan rambut baru

Lady terlihat semakin stylish dengan tampilan rambut terbarunya yang berwarna ash blonde. Pilihan warnanya yang tepat dengan tone warna kulitnya, membuat Lady terlihat modis dan auranya semakin terpancar nyata. Keren ya!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut