get app
inews
Aa Read Next : Viral Oknum Polisi Cekcok dengan Emak-Emak soal Parkir Mobil, Netizen: Baru Jadi Briptu Udah Belagu!

Viral 12 Tahun Nikah Suami Selingkuh dengan Istri Orang, Istri Sah Hancurkan Rumah Pakai Buldoser

Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:16 WIB
header img
Viral 12 tahun nikah suami diam-diam selingkuh, istri hancurkan rumah pakai buldoser. Foto: kolase

MALAYSIA, iNewsProbolinggo.id - Viral di media sosial kisah pilu istri sah selama 12 tahun menikah, suami ternyata selingkuh dengan istri orang beranak 3.

Mendengar hal itu, sontak istri sah murka dan hancurkan rumah pakai buldoser.

Kisah viral ini dibagikan oleh wanita asal Malaysia, Zaleha Baba. Wanita ini mengaku mendapat curhatan pilu dari istri sah yang merupakan pengikut akun TikToknya.

Dikutip dari media online mStar dan akun TikTok @zalehababa7, istri sah yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku sudah 12 tahun menikah dengan suami.

Namun rumah tangga itu hancur karena orang ketiga, suaminya diam-diam selingkuh dengan istri orang. Hingga akhirnya, istri sah memutuskan untuk gugat cerai.

"Saya cerai di tahun 2021 setelah 12 tahun menikah dan punya 3 anak," tutur istri sah kepada Zaleha, 16 Agustus 2023.

Istri sah mengaku dirinya lulusan S1, tapi ia tetap menerima suami apa adanya. Bahkan meski suami hanya punya gaji 900 ringgit Malaysia atau sekira Rp3 juta pun, ia tetap setia menemani dalam suka maupun duka.

Hingga kemudian setelah 12 tahun menikah, skandal suami yang diam-diam selingkuh dengan wanita lain pun terbongkar. Apalagi selingkuhannya itu ternyata masih berstatus istri orang dengan 3 anak.

Perselingkuhan ini terbongkar setelah sang suami pamer kemesraan dengan pelakor di rumah.

Suami rupanya sering mengajak selingkuhannya untuk berduaan di rumah milik istri sah. Istri sah pun murka dan langsung gugat cerai.

"Saat umur 40 tahun, suaminya punya skandal selingkuh dengan istri orang beranak 3. Jadi istri gugat cerai setelah suami pamer foto di rumah bareng selingkuhannya," tutur Zaleha.

Belum sah bercerai, istri sah makin murka mengetahui suaminya masih selingkuh dengan istri orang di rumah yang menjadi saksi bisu 12 tahun pernikahan mereka.

Bahkan sang suami tega mengusir istri sah dari rumah tersebut. Sontak saja, istri sah murka lalu menghancurkan rumah tersebut menggunakan buldoser.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut