get app
inews
Aa Read Next : Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ternyata Residivis Pencabulan, Profesi Sopir dan Kuli

Terungkap! Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Telanjang, Baju Korban Ditemukan Anjing Pelacak

Kamis, 12 September 2024 | 10:18 WIB
header img
Misteri kematian gadis penjual gorengan keliling berinisial NKS (18) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat, mulai terungkap. Foto: tangkapan layar

PADANG PARIAMAN, iNews.id - Misteri kematian gadis penjual gorengan keliling berinisial NKS (18) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat, mulai terungkap.

Dalam penyelidikan yang melibatkan tim K-9 dari Polda Sumbar dan anjing pelacak, ditemukan barang bukti baru berupa pakaian korban dan benda-benda lainnya miliknya. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh keluarga korban melalui video yang diunggah di akun @Heraloebss.

Dalam video tersebut, kakak almarhumah menunjukkan pakaian berwarna hitam yang dikenakan adiknya saat terakhir kali berjualan dan menghilang sejak Jumat (6/9/2024).

"Saya kakaknya mewakili keluarga, ini benar baju terakhir yang dipakai korban, pas," ujar kakak almarhumah dalam rekaman video yang dikutip pada Kamis (12/9/2024).

Informasi terbaru menyebutkan bahwa polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan terhadap gadis penjual gorengan tersebut.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, mengatakan bahwa jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Padang.

Dugaan sementara adalah korban tewas dibunuh, dengan kemungkinan adanya pemerkosaan melihat kondisi jenazah saat ditemukan.

"Dari penyelidikan, diduga korban terlebih dahulu diperkosa sebelum dibunuh," kata Kapolres pada Selasa (10/9/2024).

Kapolres juga menyatakan bahwa mereka sudah memiliki gambaran mengenai terduga pelaku, namun masih dalam tahap pendalaman.

"Dari pemeriksaan saksi-saksi, kami sudah bisa menggambarkan terduga pelaku, namun masih kami dalami lebih lanjut," tambahnya.

Sebelumnya, penemuan mayat NKS mengejutkan warga Padang Pariaman. Gadis yang baru lulus SMA ini hilang saat berkeliling menjual gorengan pada Jumat (6/9/2024). Ia ditemukan setelah pencarian besar-besaran selama tiga hari, pada hari Minggu (8/9/2024), dengan kondisi terkubur di kebun.

Selama pencarian, ditemukan gundukan tanah yang diduga kuburan. Petugas kemudian menggali secara manual menggunakan tangan. 

Setelah menggali sebentar, tampak bagian tangan korban, sehingga seluruh petugas langsung berkumpul di lokasi untuk melanjutkan proses penggalian. Kondisi korban sangat memilukan karena ditemukan dalam keadaan telanjang dan tangan terikat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut