get app
inews
Aa Read Next : Seorang Ibu dan Banyinya Tewas saat Menyusui, Begini Kronologinya

Janda Cantik Nekat Bawa Kabur Polisi yang Menangani Kasus Kecelakaan Dirinya, Begini Kronologinya!

Kamis, 20 Juni 2024 | 09:29 WIB
header img
Seorang janda cantik bernama Rizka Hikmawati, asal Lowokwaru, Kota Malang, nekat membawa kabur seorang anggota polisi yang mendampinginya di dalam mobil setelah terlibat kecelakaan . Foto: Taufik Syahrawi

MADURA, iNewsProbolinggo.id - Seorang janda cantik bernama Rizka Hikmawati, asal Lowokwaru, Kota Malang, nekat membawa kabur seorang anggota polisi yang mendampinginya di dalam mobil setelah terlibat kecelakaan di jalan akses Suramadu. Diduga, tindakan ini dilakukan karena Rizka enggan dibawa ke kantor polisi.

Setelah berhasil dibawa ke kantor laka lantas, Rizka menolak turun dari mobilnya dan tetap berada di dalamnya selama lebih dari 24 jam. 

Kejadian ini terjadi pada Selasa (18/6), di mana mobilnya terparkir di halaman kantor laka lantas Polres Bangkalan, dengan kunci mobil ditahan oleh polisi.

Setelah lebih dari 24 jam di dalam mobil, Rizka akhirnya bersedia masuk ke dalam kantor polisi, kemungkinan karena merasa gerah di dalam mobilnya. 

Namun, dia tetap bungkam dan tidak menjawab berbagai pertanyaan dari polisi. Petugas laka lantas kemudian mendatangkan seorang anggota Polwan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Bangkalan untuk mendampingi Rizka. 

Rizka pun mulai sedikit demi sedikit terbuka dan menceritakan insiden kecelakaan yang dialaminya, termasuk statusnya yang sudah bercerai.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut