get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Konferensi Wilayah XV GP Ansor Jawa Timur Digelar, Bacabup Probolinggo Zulmi Ucapkan Selamat

Senin, 12 Agustus 2024 | 13:13 WIB
header img
Bacabup Zulmi (kiri) bersama bacawabup Rasyid (kanan) (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Terselenggaranya Konferensi Wilayah XV GP Ansor Jawa Timur, Senin (12/8/2024) mendapat respon dan ucapan selamat dari sejumlah pihak. Salah satunya bakal calon Bupati Probolinggo Zulmi Noor Hasani atau Zulmi.

Diketahui, konferensi yang digelar di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo tersebut merupakan strategis untuk memperkuat peran pemuda dalam pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Probolinggo. 

Zulmi mengatakan, jika pihaknya mengapresiasi atas dedikasi dan komitmen GP Ansor dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan, keagamaan, dan kemasyarakatan.

Kegiatan konfercab ini merupakan bukti nyata dari semangat pemuda NU dalam berperan aktif bagi kemajuan bangsa dan daerah.

"Saya mengucapkan selamat, semoga konferensi ini menghasilkan keputusan penting yang akan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Probolinggo," katanya.

Ia juga menegaskan bahwa sebagai bakal calon bupati, dirinya berkomitmen untuk mendukung penuh inisiatif dan program-program yang diusung oleh pemuda, terutama yang sejalan dengan visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Probolinggo yang lebih maju dan sejahtera.

"Acara Konferensi Wilayah XV ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para kader muda NU untuk merumuskan langkah-langkah strategis," ucapnya.

Utamanya dalam menghadapi tantangan zaman, serta memperkuat jaringan dan kerja sama antar pemuda dalam rangka menciptakan Kabupaten Probolinggo yang berahlak mulia dan berdaya saing.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut