get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Dihadiri Ketum Pusat, Konferwil GP Ansor Jatim Resmi Dibuka

Senin, 12 Agustus 2024 | 21:21 WIB
header img
Pelaksanaan pembukaan konferwil GP Ansor Jatim (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Jawa Timur resmi dibuka pada Minggu (12/8/2024) sore. Pembukaan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GP Ansor.

Ketua Addin Jauharuddin hadir langsung untuk membuka acara yang digelar di Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jatim Syafiq Syauqi, mengapresiasi kinerja Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari seluruh daerah di Jawa Timur, yang selama ini menjadi ujung tombak kaderisasi.

Serta ucapan terimakasih kepada Pesantren Zainul Hasan Genggong yang telah bersedia untuk ditempati sebagai acara Konferwil XV.

"Kami sangat mengapresiasi seluruh PC dan PAC. Kami juga berterima kasih kepada KH. Mutawakkil yang telah mengizinkan kami untuk menggelar Konferwil meski persiapannya sangat singkat," ucap pria yang karib disapa Gus Syafiq itu.

Disamping itu, Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, menyambut baik dan bergembira atas digelarnya Konferwil XV PW GP Ansor Jatim yang merupakan organisasi kepemudaan di bawah Nahdlatul Ulama.

"Ini kehormatan bagi kami ditempati organisasi kepemudaan kebanggaan kita semua," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor Addin Jauharuddin, yang diberi kesempatan untuk membuka acara menyampaikan berbagai inovasi yang akan dilakukan di bawah kepemimpinannya. Ia menampilkan setidaknya 9 transformasi yang akan dilakukan Ansor.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, kami buka secara resmi Konferwil XV PW GP Ansor Jawa Timur di Pesantren Zainul Hasan Genggong pada 12 Agustus 2024," tuturnya dalam kesempatan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut