get app
inews
Aa Read Next : Dihadiri Ketum Pusat, Konferwil GP Ansor Jatim Resmi Dibuka

Tamu Undangan Pernikahan Syok Dapat Suvenir Anak Ayam Viral, Sikap Netizen Terbelah

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:18 WIB
header img
Resepsi pasangan pengantin di Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menyuguhkan suvenir unik berupa anak ayam. Foto: Ist

Dia menjelaskan bahwa video pernikahannya menjadi viral setelah temannya mengunggahnya di media sosial. Dia kemudian juga mengunggah video pernikahannya itu dan mendapat perhatian besar di media sosial.

"Pertama kali diunggah oleh teman saya dari Gresik, lalu mendadak menjadi viral. Teman saya memberitahu saya bahwa video tersebut menjadi ramai. Dia menyarankan saya untuk mencoba mengunggahnya sendiri, mungkin juga akan menjadi viral. Akhirnya saya mengunggahnya sendiri dan, syukurlah, juga menjadi viral," ungkapnya.

Sementara itu, pengantin wanita, Hardiyani, menceritakan bahwa dia mendukung ide suaminya untuk memberikan suvenir dalam bentuk anak ayam.

Dari pertimbangan untuk mengurangi sampah plastik atau barang yang tidak terpakai, dia setuju dengan suaminya yang juga pecinta hewan reptil untuk memberikan suvenir berupa anak ayam.

"Pertama-tama, saya mendukung ide suami. Namun, saya juga mempertimbangkan untuk tidak ikut-ikutan dengan tren umum, seperti memberikan suvenir berupa botol plastik atau barang lainnya. Kami berdua memikirkan cara untuk mengurangi sampah dan memutuskan untuk memberikan suvenir berupa hewan saja," kata Hardiyani.

Dia juga mengungkapkan kecemasannya ketika suvenir pernikahannya menjadi viral di media sosial. Dia khawatir akan banyak kritik terhadap ide resepsi pernikahannya.

"Saya tidak menyangka bahwa ini akan menjadi viral. Saya merasa cemas karena khawatir akan banyak komentar pro dan kontra. Pikir saya, pasti banyak yang mengunggah ulang, banyak yang suka, dan banyak pula yang tidak setuju," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut