get app
inews
Aa Read Next : Dihadiri Ketum Pusat, Konferwil GP Ansor Jatim Resmi Dibuka

Tukang Nasi Goreng Ini Punya Cara Unik Tarik Pembeli, Pakai Aksesoris hingga Putar Lagu Dewa 19

Minggu, 21 Juli 2024 | 08:41 WIB
header img
Tukang nasi goreng di Mojokerto punya cara unik untuk menarik pembeli, dia memakai aksesoris grup band Dewa 19. Foto: MPI/Sholahudin

MOJOKERTO, iNewsProbolinggo.id - Seorang penjual nasi goreng di Mojokerto, Jawa Timur, memiliki cara unik untuk menarik perhatian pembeli. Ia menggunakan aksesoris yang terkait dengan grup band terkenal Indonesia, Dewa 19.

Tidak hanya pakaian bertuliskan nama band tersebut, gerobak nasi gorengnya juga dihiasi dengan berbagai pernak-pernik Dewa 19.  Untuk menghibur pelanggan, pemilik warung nasi goreng, Luky Tri Anggono, juga memutar lagu-lagu Dewa 19.

"Saya sudah lama menyukai musik band, dan ini adalah cara saya untuk membedakan diri dari penjual nasi goreng lainnya," ujar Luky, pada Jumat (19/7/2024).

Luky juga terus melakukan inovasi pada menu jualannya untuk menarik pelanggan. 

"Saya menyesuaikan menu dengan selera pasar agar disukai oleh warga Mojokerto dan sekitarnya. Beberapa menu dapat disesuaikan dengan permintaan, apakah pedas atau tidak, semua bisa diatur," tambahnya.

Arista, salah satu pelanggan nasi goreng, mengatakan bahwa kostum yang dikenakan Luky sangat mirip dengan salah satu personel Dewa 19, Ahmad Dani. "Kostum dan sepatu yang dipakai benar-benar mirip dengan Ahmad Dani dari Dewa 19," ujarnya.

Selain menawarkan berbagai menu, harga makanan yang terjangkau juga menjadi keunggulan warung ini. Seporsi nasi goreng hanya dibanderol sekitar Rp12.000.

Dengan harga yang bersahabat dan gaya penjual yang unik, warung Nasi Goreng Funky ini selalu ramai pembeli. Baik mereka yang hanya melintas maupun yang ingin mencicipi menu di warung yang buka dari pukul 18.00 hingga 23.00 malam.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut