get app
inews
Aa Read Next : Gunung Semeru Banjir Lahar Dingin Sebabkan Sungai Regoyo Meluap Rendam Permukiran Warga

Tamu Undangan Pernikahan Syok Dapat Suvenir Anak Ayam Viral, Sikap Netizen Terbelah

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:18 WIB
header img
Resepsi pasangan pengantin di Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menyuguhkan suvenir unik berupa anak ayam. Foto: Ist

MOJOKERTO, iNewsProbolinggo.id - Resepsi pernikahan pasangan pengantin di Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menyuguhkan suvenir unik berupa anak ayam. Suvenir pernikahan yang tidak lazim ini menciptakan reaksi beragam di antara para tamu undangan yang hadir.

Video tentang suvenir tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, terlihat anak-anak yang hadir bersama orang tua mereka senang menerima suvenir anak ayam yang dikemas dalam kotak kecil.

Anak ayam itu dicat dengan berbagai warna, dan pada bagian depan kotak kecil tersebut terdapat plastik transparan sehingga gerakan lucu anak ayam terlihat jelas.

Pengantin pria, Hasan Basit, menyatakan bahwa para tamu undangan terlihat terpesona dengan suvenir pernikahan yang tak biasa itu. Mereka dengan antusias membawa pulang suvenir unik tersebut.

Selain itu, anak-anak yang hadir juga sangat menikmati acara resepsi karena mereka senang melihat anak ayam tersebut.

"Semua tampak senang dan tertawa. Karena mungkin ini pertama kalinya mereka mendapatkan suvenir seperti itu. Ada yang anaknya bahkan membawa pulang dengan hati-hati karena ingin mengirit uang belanja mainan di tempat lain," ujar Hasan Basit saat diwawancarai di rumahnya pada Selasa (14/5/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut