get app
inews
Aa Read Next : Milad ke-2 Ning Ajwa Gelar Dialog Interaktif Peran Wanita Dalam Mewujudkan Keluarga Samawa

Milad ke-22 SMA Unggulan Haf-Sa Genggong Gelar Uji Publik dan Launching Jurnal Pendidikan

Minggu, 03 Maret 2024 | 13:41 WIB
header img
Pemberian Tumpeng dari Pembina SMAUSA, Ning Hj. Hasanatud Daroini kepada Kepala Sekolah, M. Inzah (Foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sekolah Menengah Atas (SMA) Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo menggelar Milad ke-22 di Gor Damanhury, Minggu (3/3/2024).

Dalam kegiatan Milad tersebut juga digelar Uji Publik bagi siswa - siswi tahfidz terbaik dan juga melaunching Jurnal Pendidikan serta pelantikan Ikatan Alumni (IKA) SMAUSA.

Milad ke-22 SMA Unggulan Haf-Sa ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Pembina SMA Unggulan, Ning Hj. Hasanatud Daroini didampingi Kepala Sekolah SMA Unggilan Hafshawaty, M. Inzah dan beberapa guru.

Milad ke-22 SMA Unggulan Haf-Sa Genggong mengangkat tema "Burn to shine multitalented", dimana tema tersebut bertujuan untuk menjaring dan membangun semangat siswa dalam mengembangkan potensi siswa dengan menampilkan pentas seni berupa tarian-tarian hingga PBB.

Kepala Sekolah SMA Unggulan Haf-Sa Genggong, M. Inzah mengatakan acara tersebut merupakan acara tahunan SMA Unggulan Haf-Sa Genggong yakni Milad ke-22 dan uji publik ke-6 yang mana setiap tahunnya ada yang spesial.

"Kalau tahun kemarin sekolah kami diresmikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Provinsi Jawa Timur sebagai sekolah berbasis riset, dan tahun ini kami akan launching Jurnal pendidikan SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan Genggong," ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut