get app
inews
Aa Read Next : Mobil Pikap Bermuatan 19 Orang Terguling di Pamekasan, Penumpang Luka Bergelimpangan di Jalan

OTK Bom Rumah Ketua KPPS Nyalabu Daya Pamekasan, Teras dan Kaca Jendera Hancur Berantakan

Selasa, 20 Februari 2024 | 09:49 WIB
header img
Rumah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur diserang oleh orang tidak dikenal (OTK). Foto: iNews/Dedy Priyanto

PAMEKASAN, iNewsProbolinggo.id - Rumah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa (20/2/2024) dini hari.

Dampaknya, bagian teras rumah dan kaca jendela hancur akibat diduga ledakan. Berdasarkan laporan iNews di rumah Kusyairi, yang juga menjabat sebagai Ketua KPPS Desa Nyalabu Daya, terlihat rumah mengalami kerusakan parah.

Bagian teras hancur, atap roboh, dan pecahan kaca berserakan di sekitar. Selain itu, sejumlah perabotan rumah di dalam juga rusak akibat ledakan.

Kusyairi menjelaskan bahwa saat kejadian, dia sedang tertidur di rumah bagian depan. Sementara anaknya sedang tidur di rumah bagian belakang yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat kejadian, saya terbangun oleh suara pecahan kaca jatuh. Kemudian warga ramai datang dan mengatakan bahwa mereka mendengar suara ledakan. Saya sendiri tidak mendengar ledakan, hanya suara kaca yang jatuh," kata Kusyairi pada Selasa (20/2/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut