get app
inews
Aa Read Next : Viral Video 7 Menit Msbreewc, YouTuber Teguh Suwandi Ajak Kolaborasi di Hotel!

Ngidam Minta Jajanan Orang Tak Dikenal di Jalan Raya, Ibu Hamil Ini Bahagia Dikasih

Sabtu, 13 Juli 2024 | 11:33 WIB
header img
Viral ibu hamil minta makanan ke orang tak dikenal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Ada berbagai permintaan yang sering diajukan oleh ibu hamil saat mengalami ngidam. Biasanya, ibu hamil menginginkan sesuatu yang mungkin tidak biasa atau wajar.

Ngidam adalah kondisi yang umum dialami oleh wanita hamil, terutama pada trimester awal kehamilan, di mana seringkali wanita hamil mengalami keinginan khusus.

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita hamil yang ngidam meminta makanan dari orang yang tidak dikenal saat di jalan raya. Video tersebut direkam secara tidak sengaja oleh salah seorang pengendara.

Saat lampu merah, video menunjukkan dua pengendara di depan yang sedang berbagi makanan dengan ibu hamil dan seorang anak SMA. Ibu hamil tersebut tampak menyentuh lengan anak SMA yang sedang menikmati camilan.

Ternyata, ibu hamil tersebut meminta camilan dari anak SMA tersebut. Anak SMA itu kemudian memberikan camilan kepada ibu hamil.

“Niatnya mau video jalan raya, eh malah fokus ke ibu hamil yang minta jajanan sama cewek SMA. Kayaknya ibu hamil ini ngidam. Lucu banget,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya di Instagram @drellyrismanparenting.

Wajah ibu hamil itu tampak bahagia saat bisa menikmati camilan tersebut. Video tersebut telah ditonton lebih dari 72,7 ribu akun dan mendapat banyak komentar dari netizen.

“Salut sama yang kasih peyek, sangat pengertian,” kata @efty***.

“Ah, so sweet,” ujar @taufik***.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut