get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Mobil Ketua PCNU Jember Tabrak Gadril Pembatas, 1 Orang Tewas

Mobil Pikap Bermuatan 19 Orang Terguling di Pamekasan, Penumpang Luka Bergelimpangan di Jalan

Selasa, 16 April 2024 | 09:33 WIB
header img
Proses evakuasi korban mobil pikap terguling di Pamekasan, Madura. Foto: Istimewa

PAMEKASAN, iNewsProbolinggo.id - Di jalan raya Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, pada hari Senin (15/4/2024), terjadi kecelakaan.

Sebuah mobil pikap yang muatannya penuh terguling, mengakibatkan 19 orang mengalami luka-luka. Mereka mengalami cedera mulai dari yang ringan hingga berat. Mereka adalah sekelompok orang dari Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Dari informasi yang diperoleh dari iNews, mereka dalam perjalanan menuju acara timangan bayi di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Dalam video viral yang beredar, terlihat mobil pikap terguling di tengah jalan, sementara penumpangnya tersebar bahkan ada yang tak sadarkan diri.

Masyarakat yang melintas di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan mengangkut para penumpang ke rumah sakit terdekat.

"Dari 19 korban, hanya 15 orang yang dilarikan ke Puskesmas Pakong. Sedangkan empat korban lainnya dirujuk ke RSUD Smart Pamekasan karena mengalami gegar otak," kata Kepala Puskesmas Pakong, Abd Syukur Afandi, pada hari Selasa (16/4/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut