get app
inews
Aa Read Next : Mobil Pikap Bermuatan 19 Orang Terguling di Pamekasan, Penumpang Luka Bergelimpangan di Jalan

Tahun Ajaran Baru Pintu Gerbang Sekolah Malah Disegel Pemilik Lahan

Senin, 15 Juli 2024 | 13:33 WIB
header img
Hari pertama sekolah Ketika murid-murid sekolah lain gembira menyambut tahun ajaran baru, tidak demikian dengan para murid SDN Tamberu 2. Foto: Dedy

PAMEKASAN, iNewsProbolinggo.id - Hari pertama sekolah Ketika murid-murid sekolah lain gembira menyambut tahun ajaran baru, tidak demikian dengan para murid SDN Tamberu 2, Kecamatan Tamberu, Pamekasan, Jawa Timur.

Mereka justru tidak bisa masuk ke sekolah mereka karena gerbang sekolah ditutup dan disegel oleh pemilik lahan, seperti yang terlihat pada Senin siang.

Ada sekitar 130 siswa yang harus menahan kekecewaan karena tidak dapat masuk ke dalam sekolah, lantaran pintu gerbang sekolah disegel oleh orang yang mengaku sebagai pemilik lahan. Bahkan wali murid kelas satu, yang juga warga sekitar, bingung karena mereka tidak tahu bahwa sekolah tempat anak mereka akan belajar telah disegel.

Hingga menjelang siang, para murid, orang tua, dan para guru masih berada di depan sekolah tanpa tahu harus berbuat apa. Salah satu wali murid, Masyatun, mengatakan dia kaget dan bingung saat mengantar anaknya ke sekolah karena tidak ada pemberitahuan bahwa sekolah itu disegel.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut