get app
inews
Aa Read Next : Kisah Najwa Siswi SMP dari Sampang ke Lumajang demi Mencari Ilmu hingga Raih Prestasi Internasional

BOSA JASA Layani Konsultasi Binis Gratis dan Jasa Pengurusan Izin Usaha yang Profesional dan Praktis

Selasa, 02 Januari 2024 | 11:48 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Akhir-akhir ini sudah mulai banyak bermunculan biro jasa izin usaha yang bermunculan ke permukaan. Namun demikian, sejauh ini BOSA JASA masih menjadi salah satu biro jasa izin usaha yang paling diminati dikalangan para pelaku usaha. Hal tersebut tak lepas dari pelayanan yang diberikan oleh BOSA JASA yang dirasa sangat memuaskan bagi para pelanggan.

Selain itu, hal tersebut juga didukung dengan ketersediaan SDM yang ada di BOSA JASA merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman dalam mengurus izin usaha. Maka tak heran jika output yang dikeluarkan juga sangat memuaskan. Hal tersebut bisa anda buktikan sendiri dengan melihat rating ataupun bisa secara langsung memanfaatkan hadirinya BOSA JASA dan rasakan sendiri nanti.

Sebagai perusahaan konsultan manajemen, orientasi BOSA JASA tidak hanya serta merta pada profit semata, tetapi bagaimana para pelaku usaha dapat dengan tempat mengambil keputusan bisnis sehingga tidak menyesal dikemudian hari. Dengan kata lain, BOSA JASA selalu ingin memastikan bahwa bisnis yang anda bangun dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk mendukung semua itu, makanya BOSA JASA menyediakan beberapa layanan yang bisa anda akses secara gratis. Dimana, salah satu layanan yang dapat diakes secara gratis ialah konsultasi seputar bisnis. Konsultasi ini dibuat, salah satu tujuannya adalah bagaimana konsumen atau pelanggan dapat menemukan arah dan keputusan yang tepat terhadap perkembangan bisnis yang akan atau sudah anda bangun.

Misalnya saja, beberapa pelaku bisnis terkadang belum mengetahui apakah bisnis yang ia bangun akan dibentuk sebuah PT, CV, UD ataupun bentuk bisnis yang lainnya. Dengan adanya konsultasi gratis seputar bisnis ini maka anda bisa bertanya dan mengkonsultasikan terkait kebingungan anda khususnya dibidang bisnis suapaya mendapat arahan dari ahlinya.

Contoh lain misalnya, anda kebingunan untuk menentukan KBLI-nya atau Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia. Bersama BOSA JASA akan dibimbing untuk menentukan jenis KBLI yang cocok untuk bisnis anda. Bahkan selain itu, bersama BOSA JASA anda masih bisa mendafatrkan lebih dari satu jenis bisnis. Dimana, jumlah maksimal dari bisnis yang didaftarkan adalah 35 jenis dan pelayanan tersebut juga bisa anda dapatkan secara gratis.

Terkait konsultasi bisnis secara gratis ini, setidaknya ada dua opsi yang bisa anda lakukan terkait dengan konsultasi bisnis ini, baik itu dengan cara online maupun secara offline. Untuk konsultasi online anda dapat menghubungi tim dari BOSA JASA melalui nomor WhatsApp 081216319607 atau bisa juga melalui email bosajasa@gmail.com. Sedangkan jika ingin konsultasi secara offline anda dapat datang langsung ke kantor BOSA JASA yang beralamat di Ruko Perum Nyalabu Regency Blok A No. 2 Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura.

Bersama BOSA JASA, ada banyak sekali layanan yang bisa anda dapatkan terkait dengan perizinan usaha. Mulai dari pembuatan PT, CV, PT Perorangan, UD, Koperasi, Yayasan, NIB, PIRT, Sertifikat Halal, Website, Desain Logo, Perjanjian Pra dan Pasca Nikah, HKI, WO/EO, Sertifikat ISO dan masih banyak lagi beberapa layanan izin usaha lainnya.

Dengan demikian, sebagai pertanda bahwa pengalaman yang dimiliki oleh BOSA JASA dalam dunia pengurusan izin usaha sudah tidak perlu diragukan lagi. Artinya, bagi anda para pelaku usaha yang ingin mengurus perizinan usahanya percayakan sepenuhnya kepda BOSA JASA.

Dengan mempercayakan BOSA JASA sebagai partner pengurusan izin usaha, itu berarti anda sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk mengurusnya secara mandiri. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan yang diperlukan dalam rangka pengurusan izin usaha yang dimaksud.

BOSA JASA juga mengusahakan persyaratan administrasi pengurusan izin usaha dibuat segampang mungkin. Tujuannya adalah agar anda bisa dengan segera mengantongi perizinan usaha atas bisns yang akan atau sudah anda jalankan. Selain itu, BOSA JASA juga mengupayakan proses pengurusan setiap perizinan usaha dapat terlsesaikan dalam waktu yang sangat cepat.

Hal tersebut dilakukan karena BOSA JASA sangat menyadari betul betapa pentingnya legalitas bisnis bagi sebuah perusahaan. Dimana, dengan kepemilikan legalitas oleh sebuah perusahaan, maka para konsumen akan memberikan penilain lebih pada perusahaan tersebut dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan ilegal. Dengan demikian, hubungan baik anatara perusahaan dan konsumen juga akan terjaga. Dampaknya adalah cepat atau lambat perusahaan tersebut cenderung akan lebih maju dan berkembang seiring berjalannya waktu.

Selain itu, kepemilikan legalitas bisnis juga merupakan pertana bahwa pelaku bisnis tersebut merupakan orang yang taat terhadap aturan yang berlaku. Maka dari itu, dengan hadirinya BOSA JASA maka anda sudah tidak akan kebingungan lagi jika ingin mengurus segala bentuk perizinan usaha.

Jadi ayo manfaatkan kesempatan ini demi kamajuan, keamanan dan kenyamanan bisnis yang anda bangun. Ingat, dengan izin yang tepat bisnis anda akan melesat!!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut