get app
inews
Aa Read Next : Kisah Najwa Siswi SMP dari Sampang ke Lumajang demi Mencari Ilmu hingga Raih Prestasi Internasional

Carok Maut di Tanah Merah Bangkalan, 4 Orang Tewas

Sabtu, 13 Januari 2024 | 14:34 WIB
header img
Carok maut terjadi di tepi jalan raya Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). Foto: Film Carok YouTube/MD Creator

MADURA, iNewsProbolinggo.id - Carok maut terjadi di tepi jalan raya Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

Aksi duel dengan senjata tajam celurit yang melibatkan sejumlah orang ini terekam video amatir warga yang berada di tempat lokasi kejadian.

Dalam rekaman video pendek berdurasi 16 detik, warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) terdengar berteriak histeris diselingi suara senjata tajam jenis celurit beradu.

Setelah beberapa saat pertarungan mereda, warga sekitar mulai berani mendekat ke lokasi. Mereka berupaya menolong para korban. Namun keempatnya sudah roboh bersimbah darah dan tidak terselamatkan.

Tak lama berselang polisi datang dan langsung mengamankan TKP. Selanjutnya polisi mengevakuasi keempat korban dengan menggunakan empat ambulans ke puskesmas setempat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut