get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Gegara Senggolan Motor, Tiga Pemuda di Probolinggo Luka Parah Akibat Carok

Selasa, 19 Desember 2023 | 10:39 WIB
header img
Screenshot video amatir (foto: iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Akibat terlibat carok tiga pemuda di di Dusun Macan, RT 003 RW 001, Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo mengalami luka bacok pada senin, (18/12/2023) siang.

Kapolsek Bantaran, AKP Sugeng Harianto menjelaskan, carok itu melibatkan 4 pemuda atau dua melawan dua dari dua desa berbeda itu bermula saat Arif (20) dan Fadil (23) serta Kirom (14) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran. 

"Saat itu ketiganya nongkrong di warung sekitar didatangi Alan bersama kakaknya, M Pringki Juansah (29) dan temannya Wahyudi (16) warga Dusun Sosokan, Desa Wonorejo, Kecamatan Wonomerto. 

Kemudian Alan berkata, kalo berani ayo carok sama saya dan terjadilah perkelahian yang menyebabkan 3 orang mengalami luka bacok," jelasnya.

Lebih lanjut, mengetahui Alan terluka kemudian Pringki dan Reno yang menunggu di sepeda motor kemudian, membawa Alan yang luka parah ke Puskesmas Kuripan naik motor boncengan 3.

Sedangkan Fadil dan Arif, juga mengalami luka bacok dan dibawa ke Puskesmas Bantaran oleh pihak Keluarga," imbuhnya.

Informasi terakhir, Alan di rujuk ke RSUD moh Saleh Kota Probolinggo sedangkan Fadil dirujuk ke RS Tongas. Alan mengalami sobek perut usus keluar, pergelangan tangan kanan hampir putus, pergelangan tangan kiri luka.

Dan Arif mengalami luka dilutut dan paha belakang kiri, untuk fadil luka dipunggung. Penyebab carok sementara adanya kesalahan pahaman adik kedua belah pihak.

Keduanya berkendara sepeda motor hampir bersenggolan, di depan masjid desa karang anyar, yang terjadi beberapa waktu sebelum kejadian peristiwa carok.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut