get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Niat Ikut Lomba Nyanyi Malah Konser Tertawan Hati, Peserta Lain Jadi Minder Pilih Minggir

Jum'at, 17 November 2023 | 14:32 WIB
header img
- Viral perlombaan menyanyi di salah satu sekolah di Padang, Sumatera Barat. Seorang siswi terlihat menyanyikan dengan suara yang merdu menarik banyak pujian dari pengguna internet. Foto: akun Instagram @bang_del77

PADANG, iNewsiNewsProbolinggo.id - Viral perlombaan menyanyi di salah satu sekolah di Padang, Sumatera Barat. Seorang siswi terlihat menyanyikan dengan suara yang merdu menarik banyak pujian dari pengguna internet.

Diambil dari akun TikTok @bang_del77 pada Jumat (17/11/2023), siswi tersebut membawakan lagu "Tertawan Hati" yang dikenal luas oleh Awdella. Penampilannya dilakukan di panggung bertemakan laut yang mewah, dengan hadirnya banyak penonton.

Video viral ini telah ditonton oleh 17.3 juta orang, mendapatkan 1.5 juta likes, dan mengumpulkan empat ribu komentar. Mayoritas komentar dari pengguna internet cenderung positif.

Dari kolom komentar, terungkap bahwa nama siswi tersebut adalah Zhifanna. Informasi ini juga telah dikonfirmasi melalui akun Instagram @bang_del77 yang mengunggah video yang sama dan menandai akun Instagram milik Zhifanna.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut