get app
inews
Aa Read Next : Seorang Ibu Melahirkan di Pesawat Viral, Pramugari dan Penumpang Bantu Proses Persalinan

Kisah Pramugari Diajak Pilot ke Kamar Hotel Usai Penerbangan, Menerima atau Menolak?

Sabtu, 11 November 2023 | 11:03 WIB
header img
Mantan pramugari bernama Tiana Rabasco berbagi pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya ketika mendapat godaan dari seorang pilot dalam sebuah penerbangan internasional. Foto: Freepik/Ilustrasi

SEORANG mantan pramugari bernama Tiana Rabasco berbagi pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya ketika mendapat godaan dari seorang pilot dalam sebuah penerbangan internasional. Kejadian ini terjadi ketika Tiana masih bekerja sebagai pramugari.

Tiana mengakui bahwa insiden tersebut terjadi di dalam kokpit saat ia diberi tugas untuk melayani kapten dan kopilot dengan memberikan makan dan minuman. Meskipun rekannya mengambil alih tugas melayani penumpang, Tiana merasa bahwa kapten tersebut menunjukkan perilaku yang tidak pantas.

Tiana curhat  dalam situs tanya jawab Quora, seperti dikutip via Okezone pada Sabtu 11 November 2023. Ketika Tiana memasuki kokpit untuk memperkenalkan diri, ia melihat bahwa kapten tersebut bersikap "sangat ramah" dan menggunakan bahasa yang sedikit menggoda. Meskipun mencoba mengabaikan godaan tersebut, Tiana tetap menjalankan tugasnya secara profesional.

Namun, ketika kapten meminta Tiana untuk membawakan air putih, situasi menjadi lebih tidak nyaman. Kapten memegang tangan Tiana dengan lama dan bermain mata sambil mengucapkan 'thank you honey'. Meskipun merasa tidak nyaman, Tiana merasa perlu tetap menghormati kapten sebagai seorang pelayan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut