get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Pesawat TNI AU Jatuh di Pasuruan saat Latihan, 1 Pilot Dikabarkan Tewas Ini 4 Identitas Awak

Terkenal Sebagai Penyanyi Cilik, Farel Justru Bercita-cita Ingin Jadi Pilot

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:22 WIB
header img

BANYUWANGI, iNews.id - Meski sudah terkenal dan sering mengisi acara di berbagai stasiun televisi. Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi ternyata memiliki cita-cita sebagai seorang pilot. Karena itu, Farel tetap tekun belajar ditengah jadwal menyanyi yang padat.

Hal itu diungkap Farel saat diundang oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Deddy Foury Millewa. Saat itu, kepada iNews.idProbolinggo Farel mengaku kalau saat ini terus mengikuti semua mata pelajaran di sekolahnya. Hanya saja pelajaran itu diikuti secara daring. 

"Saya tetap belajar kok, setiap pagi sekolahnya daring dan tetap berjalan seimbang sih," Aku Farel saat.

Disamping itu, Joko Suyoto selaku orangtua Farel dengan lugunya mengatakan dari hasil Farel menyanyi sudah bisa membeli mobil serta membangun rumah. 

"Kami tidak menyangka, karena itulah rezeki dari Alloh kita tidak tahu. Bahkan Farel bisa bertemu dan menyanyi dengan artis papan atas ditanah air," ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa memberi semangat serta motivasi terhadap Farel. Tak hanya semangat, dirinya juga berpesan agar Farel tetap memperhatikan pendidikan sesuai dari amanah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Jangan sampai jadwal manggung yang padat dapat mengganggu proses pendidikan Farel. Karenanya, pihaknya juga mengingkatkan orang tua Farel agar memperhatikan stamina serta kesehatan Farel ditengah padatnya jadwal manggung dan mobilitasnya yang tinggi seperti sekarang ini. 

"Bahkan hari ini Farel dijadwalkan manggung di Kabupaten Jember dan besok pagi terbang ke Kalimantan Selatan, untuk menghibur masyarakat Kalimantan Selatan," paparnya. 

Ia juga mengingatkan kepada keluarga untuk lebih hati-hati dan lebih selektif dalam melakukan komunikasi dengan publik. Jangan sampai nantinya ada celah pihak yang tidak bertanggungjawab serta menggoreng bahwa keluarga melakukan eksploitasi terhadap anak itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut