get app
inews
Aa Read Next : 5 Anak Pelaku Penganiayaan Pelajar SMP di Kota Batu hingga Tewas Dihukum Penjara

Sosok Terduga Pelaku yang Cakar Afifah Riyad Rupanya Selebgram, Netizen: Muka Cantik Kelakuan Preman

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:54 WIB
header img
Sosok terduga pelaku yang cakar Afifah Riyad ternyata selebgram juga, netizen sebut wajah cantik kelakuan preman. Foto: TikTok/Instagram

"Jangan sok merasa paling disindir deh, PD banget. Ditanya masalahnya apa malah bacot sana-sini, mentang-mentang gue gak punya medsos beraninya nyuruh fans menyerbu gue. Diajakin ketemu untuk menyelesaikan masalah gak mau katanya. Lah gimana? Gue yang ditonjok gue juga yang dituduh belum mobve on, hahaha, situ sehat mba?" tulis Regi Nazlah di akun TikToknya.

Sontak saja postingan ini dibanjiri netizen yang memberikan komentar sambil menyindir Regi Nazlah yang diduga pelaku penganiayaan Afifah Riyad. 

"Kalah jauh cantiknya sama mbak afifah," tulis akun kakc***. "Muka sih cantik tapi kelakuan kek preman," tulis akun dhe***.

"Tukang cakar, tukang jambak," tulis akun pur***. "Lari ahhh takut dicakar," tulis akun gun***."Jahat gak sih, mukanya doang cakep hatinya spek setan," tulis akun ren***

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi yang diberikan oleh Regi Nazlah. Sementara itu, Afifah Riyad telah melakukan visum dan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Penyidik telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian dan Afifah Riyad telah dipanggil untuk pemeriksaan. Staf restoran yang berada di tempat saat Afifah diserang juga telah dipanggil sebagai saksi.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut