get app
inews
Aa Read Next : 5 Anak Pelaku Penganiayaan Pelajar SMP di Kota Batu hingga Tewas Dihukum Penjara

Sosok Terduga Pelaku yang Cakar Afifah Riyad Rupanya Selebgram, Netizen: Muka Cantik Kelakuan Preman

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:54 WIB
header img
Sosok terduga pelaku yang cakar Afifah Riyad ternyata selebgram juga, netizen sebut wajah cantik kelakuan preman. Foto: TikTok/Instagram

Selain cakaran, pelaku yang merupakan mantan pacar suami juga bahkan nekat menjambak rambut, mengigit hingga menendang tubuh Afifah Riyad.

'Wanita itu terus menyerang secara membabi buta. Saya sempat meraih dan menarik rambutnya sambil memohon agar dia berhenti dan melepaskan cengkeramannya serta tendangannya. Barulah saat itu dia melepaskan cengkeramannya. Setelah itu, beberapa staf restoran memisahkan kami," lanjut ceritanya.

"Ketika saya berusaha meninggalkan restoran bersama suami dan staf restoran, wanita itu sempat menyiram saya dengan air hingga mencapai luka di wajah saya," ungkap Afifah Riyad.

Saat kasus penganiayaan yang dialami Afifah Riyad jadi perbincangan, muncul juga nama Regi Nazlah. Selebgam ini diduga sebagai mantan pacar suami Afifah dan diduga sebagai pelaku penganiayaan tersebut.

Regi Nazlah dikenal aktif di TikTok dan memiliki lebih dari 50 ribu pengikut. Ia juga aktif di Instagram sebagai selebgram dengan ratusan ribu followers. Namun setelah kasus ini naik ke permukaan, akun asli Instagram Regi Nazlah langsung diprivate.

Dugaan Regi Nazlah sebagai terduga pelaku ini selaras dengan postingannya yang mengungkit pertemuan dengan seorang wanita yang dibatalkan.

Afifah diketahui sempat menyebut jika mantan pacar suami sempat mencoba untuk bertemu dengannya pada tanggal 31 Mei, namun tawaran itu ditolak. Hingga kemudian pertemuan baru terjadi pada 20 Juli di sebuah restoran yang berakhir dengan Afifah kena cakar dan jambak.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut