get app
inews
Aa Read Next : Bersama Puan Maharani, Megawati Nyoblos di TPS 053 Kebagusan Jakarta Selatan

Hari Ini Dua Pasang Capres-Cawapres Daftar ke KPU, Polda Metro Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Kamis, 19 Oktober 2023 | 07:05 WIB
header img
Hari ini, dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id – Hari ini, dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan mengalihkan arus lalu lintas di sekitar Gedung KPU di Menteng, Jakarta Pusat.

Pasangan capres-cawapres yang akan mendaftar ke KPU hari ini adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Oleh karena itu, polisi akan menutup beberapa jalan di sekitar kantor KPU. Masyarakat diminta untuk menggunakan jalur lain agar tidak terjebak dalam kemacetan.

"Pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pukul 06.00 WIB dan berlangsung hingga selesai," kata Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Doni Hermawan kepada para wartawan pada Rabu (18/10/2023).

Dengan adanya penutupan jalan, pihak berwenang telah menyiapkan rencana pengalihan arus lalu lintas agar tidak mengganggu aktivitas warga lain yang sedang bekerja. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut