get app
inews
Aa Read Next : Istri Pengasuh Ponpes di Jember Curhat di Podcast Denny Sumargo, Suaminya Penyuka Waria dan Estewe

Keluarga Artis Cilik Lala Diduga Diguna-Guna, Ustaz Faizar Lakukan Ruqyah Bikin Densu Merinding

Jum'at, 15 September 2023 | 12:22 WIB
header img
Keluarga Lala artis cilik diduga diguna, Ustaz Faizar lakukan ruqyah. Foto: Instagram/Youtube

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Siapa yang tahu Lala? Keluarga artis cilik ini diduga kena guna-guna. Hingga kemudian, Ustaz Faizar datang untuk meruqyah ibunda Lala. Saat proses ruqyah itu berjalan, Denny Sumargo mengaku merinding.

Dugaan soal guna-guna ini diungkapkan secara blak-blakan oleh artis cilik bernama asli Shabira Alula dan juga ayah ibunya.. Lala mengaku ia sering kesakitan tiap malam namun entah apa penyebabnya.

"Paru-paru Lala sakit, selalu tutup telinga soalnya dalam telinga Lala seperti ada yang nyangkut," jawab Lala lugas dikutip dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo. "Selalu meriang, perutnya juga sakit," tambah sang artis cilik.

Kesakitan yang dirasakan Lala ini kerap terjadi sehabis Maghrib. Kemudian, kedua orang tua Lala menceritakan keganjilan lainnya. Bahkan Lala sempat tidak mengenal ibunya sendiri. 

"Awal ceritanya itu istri denger ledakan dahsyat untuk pertama kalinya. Beberapa hari kemudian, istri mau makan tiba-tiba gak jadi, pas diaduk ternyata ada belatungnya," ujar ayah Lala.

Saat menceritakan keganjilan tersebut, seorang guru ngaji menyebut kalau keluarga Lala mendapat kiriman mistis. "Guru ngaji itu bilang kalau ada 'kiriman' seuatu yang dikirim ke kita," ucap ayah Lala.

Selain guru ngaji, Ustaz Faizar juga keluarga Lala kena guna-guna dan sihir. "Saya yakin kalau ini kena sihir," papar Ustaz Faizar.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut