get app
inews
Aa Read Next : Paslon Pilkada Probolinggo GH-RF dan ZR Mengaku Nomor Urut Yang Didapat Sesuai Harapan

Puncak HUT CFD Probolinggo di Hadiri Artis Cilik Nabila Putri Maharani

Minggu, 28 Juli 2024 | 10:57 WIB
header img
Nabila putri maharani Artis cilik probolinggo Saat Menghadiri HUT CFD probolinggo ( Foto : iNewsProbolinggo.id/angga)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Ratusan pengunjung menghadiri acara puncak HUT Car Free Day (CFD) yang ke 2 tahun, di area Alun- alun kota kraksaan kabupaten Probolinggo. Minggu (28/07/24).

Selain meningkatkan perputaran perekonomian, beragam rangkaian acara disuguhkan untuk para pengunjung CFD kali ini, mulai dari atraksi merching band Sat Pol PP, tari- tarian dan penyerahan hadiah lomba fashion oleh artis cilik Nabila Putri Maharani.

Diketahui Nabila Putri Maharani adalah artis cilik yang pernah bermain di Film Televisi (FTV), bakatnya dalam dunia akting dan fashion tidak perlu diragukan lagi, dirinya mampu berbagi peran dengan Lesti Kejora dan Rizki Billar dalam judul film Aku Mencintaimu Karena Allah.

Nabila Putri Maharani merupakan warga Desa Klenang Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Diusianya yang masih 7 tahun itu, Nabila sudah pernah dikontrak stasiun televisi untuk bermain film.

Berbagai acara Fashion Show berskala nasional juga sering diikuti Nabila.

"Alhamdulillah hari ini Nabila bisa menghadiri undangan di acara CFD untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba fashion.
Acaranya rame banget, kebetulan baru tadi malam Nabila tiba di Probolinggo dari Jakarta," terang Nabila.

Tak hanya itu, Nabila yang kini sibuk sekolah akting di jakarta sekaligus syuting beberapa sinetron itu berharap, Fashion Show terus ditampilkan bukan hanya di CFD namun diacara lainnya yang digelar pemerintah kabupaten Probolinggo.

"Semoga kedepannya acara CFD semakin sukses, bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan membuat kabupaten Probolinggo semakin dikenal karena prestasi seni budayanya, selamat ya buat teman- teman pemenang lomba," pungkasnya.

Selain fashion, anak semata wayangnya itu juga suka menulis puisi dan melukis. Karya puisi dan lukisnya juga sering memenangkan lomba, bahkan pernah melukis Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto yang mengantarkan Nabila bertemu dengan Pj Ugas.

Prestasi-prestasi itu membuat lemari kaca miliknya penuh dengan piala penghargaan milik Nabila. Baik penghargaan di sekolah, atau penghargaan tingkat kecamatan bahkan tingkat kabupaten, turut ada di lemari koleksi itu.

Prestasi Nabila tersebut tak lepas dari kesabaran serta keuletan kedua orang tuanya yang selalu mendukung bakat anak semata wayangnya.

Sebelumnya, Sang ibu Mabruza menjelaskan, jika anaknya itu sejak duduk dibangku kelas Taman Kanak-Kanak (TK) hingga saat ini anaknya itu sangat menyukai fashion. Sebagai bentuk dukungan orang tua, ia memberikan kesempatan kepada Nabila untuk ikut pelatihan fashion.

Dari situlah, bakat Nabila yang terpendam akhirnya mulai muncul ke permukaan. Berbagai lomba fashion sering dimenangkan, hingga akhirnya di minta untuk mengikuti casting sinetron di Jakarta. 

"Alhamdulillah lolos dan bisa bermain film dengan Lesti Kejora dan Rizki Billar," terangnya, Senin (1/4/2024)

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut