get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Naik Haji Pakai Motor, Tukang Cilok asal Jember Diantar Warga Sekampung Viral

Istri Pengasuh Ponpes di Jember Curhat di Podcast Denny Sumargo, Suaminya Penyuka Waria dan Estewe

Senin, 06 Mei 2024 | 14:31 WIB
header img
Ning In'am seorang istri kiai pengasuh ponpes sepuh di Jember, curhat di Podcast akun Youtube milik artis Denny Sumargo bahwa sang suami yang akrab disapa Gus atau Buya memiliki kelainan seksual. Foto: YouTube @Danny Sumargo

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Seorang istri kiai bernama In'am Nafila atau akrab disapa Ning In'am, curhat di Podcast akun Youtube milik artis Denny Sumargo bahwa sang suami yang akrab disapa Gus atau Buya memiliki kelainan seksual. 

Menurut Ning In'am Nafila, suaminya tersebut penyuka sesama jenis alias menyakai waria. Selain itu, suaminya yang anak kiai ternama di Jember tersebut sering selingkuh dengan estewe alias wanita setengah tua.

Dari video podcast YouTube yang diunggah Tim Kreatif Denny Sumargo pada Sabtu (4/5/2024), Ning In'am mengatakan, jika kelainan seksual sang suami baru diketahui setelah sepuluh hari menikah pada tahun 2017 lalu.

Dia menambahkan, terungkapnya masalah tersebut berawal saat Ning In'am menemukan dua akun medsos Facebook dan Michat di ponsel milik suaminya pada awal 2024, dan pada dua akun medsos itu, memiliki nama dan foto profil palsu.

"Kita (Ning In'am dan suami) sama-sama dari keluarga pesantren. Awalnya saya tidak tahu (kelainan seksual dan perselingkuhan suaminya). Tapi kemudian saat saya membuka HP-nya itu ada dua akun Facebook dan Michat di HP milik suami saya. Di sana namanya palsu, juga menggunakan foto profil seorang alumni pondok pesantren suami," kata Ning In'am saat diwawancarai Denny Sumargo podcast YouTube milik sang artis.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut