get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Pria Jago Bahasa Inggris Logat Jawa Medok Bantu Bule Cari Bus Tujuan Probolinggo

Viral Lagu Dangdut Koplo Rasah Nyangkem 3 Mendunia, Goyangan Ochi-Syahiba Bikin Bule Kecanduan

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 15:31 WIB
header img
Viral dangdut koplo mendunia lewat lagu Rasah Nyangkem 3, goyangan Ochi dan Syahiba bikin bule kacanduan. Foto: Youtube/TiKtok

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id -- Viral dangdut koplo berhasil mendunia alias go internasional lewat lagu Rasah Nyangkem 3. Bahkan bule-bule mengaku kecanduan goyangan dari Ochi Alvira dan Syahiba Saufa yang disebutnya sebagai twerking elegan.

Lagu Rasah Nyangkem 3 ini berhasil viral dan jadi fyp TikTok di luar negeri. Para bule mengaku kecanduan dengan musik dangdut bahkan ikut goyangannya.

Lagu dan video musik Rasah  Nyangkem 3 sebenarnya sudah diunggah di laman Youtube Ochi Alvira Official 2 bulan yang lalu. Namun lagu ini mendadak viral di media sosial dan jadi fyp TikTok di luar negeri baru-baru ini.

Setelah diunggah di akun TikTok resmi TA Pro Musik, video tersebut telah ditonton sebanyak 7,5 juta kali dan mendapatkan sekitar 7 ribu komentar dalam bahasa asing.

Dalam video singkat tersebut, dua wanita terlihat anggun mengenakan kebaya hitam dan coklat lengkap dengan rok batik dan sanggul gaya Jawa.

Wanita-wanita ini adalah Ochi Alvira dan Syahiba Saufa, dua penyanyi cantik yang berhasil menarik perhatian para bule dengan suara merdu dan penampilan panggung yang energik.

Menurut mereka, musik dangdut asli Indonesia ini unik, beda dari yang lain. Selain itu, goyangannya juga disebut lebih elegan.

"Lagu ini menarik, saya berharap saya tahu apa yang mereka katakan," tulis seorang netizen.

Yang lain menjawab, "Saya sudah mendengarkan lagu ini di Spotify dan mengulangnya selama sekitar 3 hari, bahkan saya sudah menemukan liriknya dan belajar agar saya bisa ikut bernyanyi. Saya terobsesi."

Seorang lainnya berkata, "Saya tidak paham bahasanya, tetapi tetap menarik untuk didengarkan setiap saat."

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut