get app
inews
Aa Read Next : Doa Terhindar dari Bencana Alam, Bersegeralah Mengingat Allah Ta'ala

Viral Aksi Heroik Pria Selamatkan Ibu-Anak yang Terjebak Banjir, Rela Motornya Sendiri Tenggelam

Jum'at, 10 November 2023 | 16:51 WIB
header img
Aksi heroik pria selamatkan ibu dan anak yang terjebak banjir, rela motornya sendiri tenggelam. Foto: Kolase TikTok

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Viral di media sosial aksi heroik pria rela biarkan motornya tenggelam demi selamatkan ibu dan anak yang terjebak banjir bandang. Ibu dan anak itu juga diketahui hampir hanyut terbawa banjir.

Aksi heroik ini terjadi saat banjir bandang melanda kawasan Batu Aji, Batam, Riau. Akibat hujan yang mengalir deras, membuat beberapa akses jalan terendam genangan air. 

Dalam video yang diunggah akun TikTok @anakbatamm, terlihat seorang ibu membonceng anaknya pakai motor sambil nekat menerjang banjir di kawasan SMKS Putera Batam.

Namun di tengah jalan, tiba-tiba datang sebuah truk yang mencoba untuk menyalip dengan kecepatan kencang. Truk itu membawa ombak yang hampir saja membuat ibu dan anak tersebut tenggelam.

Apalagi banjir tersebut setinggi dada orang dewasa. Melihat hal tersebut, pengguna jalan lain tampak panik. “Eh bantuin lah. Hisssh, hisssh. Ih dia jatuh jatuh,” teriak perekam video.

Mendengar teriakan panik, kemudian seorang pria rela meninggalkan motornya dan langsung datang menghampiri beri pertolongan kepada ibu dan anak tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut