get app
inews
Aa Read Next : Karyawan Alfamart Yang Ditodong Perampok Selamat Berkat Customer Emak-Emak

Viral Oknum Polisi Cekcok dengan Emak-Emak soal Parkir Mobil, Netizen: Baru Jadi Briptu Udah Belagu!

Senin, 13 November 2023 | 12:23 WIB
header img
Viral oknum polisi berpangkat Briptu cekcok dengan emak-emak soal parkir mobil. Foto: Kolase

MANADO, iNewsProbolinggo.id - Video oknum polisi ngaku berpangkat Briptu terlibat cekcok dengan emak-emak viral di media sosial. Permasalahan ini diduga berawal saat anggota Brimbob itu parkir mobil sembarangan di area perumahan di Kota Manado.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Ay Putri menjelaskan, mobil oknum polisi itu parkir sembarangan sehingga menghalangi jalan. Padahal saat itu emak-emak yang ada di video tersebut akan memarkirkan mobilnya.

"Guys jadi ini yang katanya Briptu suka parkir sembarangan depan rumah mereka 2 mobil tapi nutupin jalan. Kadang mobil mereka nututpin semua gang dari bawah, atas, samping ketutup dan udah berkali-kali (sering banget kalau mau keluar harus nunggu lama dulu). Kemarin mereka mau lewat udah full sama mobil-mobil mereka yang nutupin jalan disitu tapi mobil nyokap gue yg disuruh singkirin dari situ karena mereka gak mau mindahin mobil mereka," tulis akun tersebut.

Alhasil, emak-emak itu minta agar oknum anggota Brimob itu memindahkan mobilnya ke garasi rumah. Namun pria tersebut malah emosi dan mengeluarkan kata-kata kasar. Ia bahkan menyombongkan diri kalau dirinya adalah polisi berpangkat Briptu atau Brigadir Polisi Satu.

"Namanya kalau ada oto parkir di rumah masing-masing, bukan pa orang p muka rumah (Kalau ada kendaraan, parkir di rumah sendiri, jangan parkir di depan rumah orang lain)," ujar emak-emak yang emakai hijab warna hitam.

"Kita Briptu dua bengko. Briptu Rafan Otaya, Brimob pangkat jelas,nama jelas," balas Anggota Brimob tersebut sambil menunjuk ke arah dirinya sendiri dengan gaya sombong.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut