get app
inews
Aa Read Next : Tahanan Kasus Narkoba Polres Probolinggo Kota Langsungkan Pernikahan Di Kantor Polisi

Viral Pernikahan Crazy Rich Surabaya Rp75 Miliar, Ada Westlife dan Souvenir Hermes untuk Tamu

Senin, 20 November 2023 | 20:29 WIB
header img
Viral perniakhan Crazy Rich Surabaya habiskan Rp75 M, bintang tamu Westlife hingga souvenir Hermes. Foto: TikTok

SURABAYA, iNewsProbolinggo.id - Viral pernikahan crazy rich Surabaya menghabiskan biaya Rp75 miliar. Dalam royal wedding tersebut, hadir juga penyanyi dunia personel Westlife

Bahkan tamu undangan pun diberi souvenir dari brand mewah Hermes. Video viral ini pertama kali diposting oleh akun media sosial TikTok @imelvalentcia sang MUA hingga kemudian viral di media sosial

Menurut Imel, pernikahan crazy rich Surabaya ini menjadi wedding termegah di tahun 2023.

"Wedding termegah tahun 2023. Jujur selama jadi MUA, ini jadi wedding termegah aku. Maaf gays agak norak, tapi ini emang beneran sebagus ini konsep weddingnya, " tulis Imel. 

Dari video postingan itu, terbongkar pernikahan tersebut diadakan di salah satu hotel bintang 5 di Surabaya dengan menyewa semua ruangannya. 

Tak hanya itu, dekorasi pesta pernikahan juga menggunakan tanaman dan bunga-bunga asli. Alhasil, seluruh ruangan pun wanginya semerbak mengalahkan parfum tamu undangan.

Selain itu, ada juga mobil sport yang didekorasi dengan bunga mawar asli yang harum, serta dihiasi oleh lampu-lampu mewah nan cantik.

Berdasarkan postingan tamu undangan, terungkap bahwa dekorasi tersebut sampai harus menyewa teknisi dari Tiongkok langsung untuk lightingnya. 

Postingan itu kemudian dikomentari oleh selebgram Jovi Adhiguna yang menyebut jika perniakhan crazy rich Surabaya ini menghabiskan Rp75 miliar. Maka tak heran jika disebut royal wedding 

"Makanya royal wedding, ya. Rp75 M katanya,” ujar Jovi Adhiguna. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut