get app
inews
Aa Read Next : Viral 12 Tahun Nikah Suami Selingkuh dengan Istri Orang, Istri Sah Hancurkan Rumah Pakai Buldoser

5 Potret Kecantikan Dahlia Poland yang Diduga Diselingkuhi Fandy Christian

Kamis, 18 Mei 2023 | 23:21 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Dahlia Poland tengah jadi perbincangan setelah mengungkap dugaan perselingkuhan Fandy Christian. Bahkan nama pemeran Thea di Ganteng-Ganteng Serigala ini masih trending di Twitter sejak Minggu, 15 Mei 2023.

Akibatnya, bukan hanya kehidupan rumah tangganya saja yang jadi sorotan melainkan juga aktivitas kesehariannya. 

Dahlia Poland merupakan artis kelahiran 5 Maret 1997 di Florida, Amerika Serikat. Bukan hanya sekadar tempat lahir saja, Dahlia Poland merupakan keturunan blasteran Jawa-Amerika. Ibunya merupakan orang Jawa sedangkan ayahnya merupakan orang Amerika.

Nama Dahlia Poland kini tengah menjadi perbincangan publik. Sebab dia mengungkap sang suami, Fandy Christian berselingkuh darinya.

Kabar tersebut dibagikan di media sosialnya. Bahkan Dahlia membagikan bukti chat mesra Fandy dan perempuan yang diduga bernama Andi Annisa.

Kabar perselingkuhan Fandy Christian dengan wanita yang diduga lawan mainnya di sinetron tentu saja mengejutkan publik. Sebab sebelumnya pasangan ini selalu terlihat mesra bahkan jauh dari kabar miring.

Selain kabar perselingkuhannya yang bikin heboh, penampilan Dahlia Poland saat ini pun mencuri perhatian. Sebab ibu tiga anak ini terlihat makin stunning.

Penasaran seperti apa potret cantik Dahlia Poland yang kini jadi hot mama? Berikut ulasannya dari Instagram @dahliachr, Rabu (17/5/2023).

1. Pamer senyum manis

Momen Dahlia Poland saat liburan di Bali. Dia terlihat pose bersandar di tembok dengan latar pemandangan alam hijau. Dahlia nampak memakai blouse tanpa lengan warna hitam yang dipadukan dengan celana beige. Tatanan rambutnya dicepol dan dia tersenyum manis ke kamera.

2. Pakai kebaya Bali

Bersama keluarga kecilnya, Dahlia juga sempat foto memakai baju adat Bali. Keluarganya kompak memakai kebaya warna putih yang dipadukan dengan kain motif warna hitam dan selendang ungu. Pakaian yang dipakai pun senada dengan suami dan ketiga anaknya.

3. Mesra bareng suami

Kebersamaan Dahlia dan suaminya saat hangout bareng. Mereka tampil kompak memakai outfit casual. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 2015 lalu. Dia menikah saat usianya masih 18 tahun. Setelah kabar perselingkuhan suaminya mencuat, netizen pun menyayangkan hal itu.

“Ya Allah dapet bini bule gini malah milih orang Tegal,” kata @tiara***

“Ini padahal cantik banget, why oh why?,” tanya @smile***

4. Pose di pantai

Potret Dahlia Poland pamer baby bump saat hamil anak ketiga. Di foto itu dia memakai dress warna kuning dan tampilan rambut digerai. Aura cantik bumilnya makin terpancar.

5. Habiskan waktu bareng anak

Melalui unggahannya di Instagram, Dahlia banyak membagikan aktivitas bersama ketiga anaknya. Seperti di momen ini saat dia sedang bersantai, Dahlia memilih memakai outfit tanktop yang dipadukan dengan jogger pants warna abu-abu. Kebersamaan ibu dan anak ini seru banget!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut