get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Jatuh Saja Tetap Mempesona, Berikut 5 Potret Maria Vania saat Ikut Lomba Lari

Rabu, 02 Agustus 2023 | 22:11 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinngo.id - Peringatan HUT RI yang ke 78 begitu meriah. Seluruh warga negara indonesia ikut menyemarakkan acara kemerdekaan tersebut. Begitu juga dengan salah satu selebritis tanah air yang terkenal karena keseksiannya Maria Vania.

Ya, Maria Vania diketahui ikut memeriahkan lomba lari 100 meter antar selebriti yang baru-baru ini digelar. Presenter cantik tersebut mencuri perhatian usai terjatuh di perlintasan lari.

Nampak video perlombaan lari tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok @yasin02. Dalam video itu, terlihat Maria Vania terjatuh sesaat setelah memulai berlari.

Meski terjatuh, Vania tetap berusaha melanjutkan pertandingan yang akhirnya dimenangkan Cinta Laura. Dalam story Instagram-nya, Vania memperlihatkan luka akibat terjatuh di perlintasan lari dengan emoticon sedih.

Selain itu, Vania membagikan momen sesaat sebelum perlombaan. Sudah pasti penampilannya yang cantik memikat kaum Adam. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @maria_vaniaa.

1. Cantik dengan gaya sporty

Maria Vania tampil cantik dengan gayanya yang sporty. Vania menguncir rambut panjangnya dengan gaya ponytail, tentu agar memudahkan dia saat berlari.

Untuk outfit, Maria Vania memakai kaos ketat berwarna coklat muda. Dia memadukannya dengan celana pendek untuk olahraga berwarna hitam.

Selain itu, berpose berdiri menyamping memperlihatkan body goals Vania yang membuatnya tetap tampak seksi. Penampilan Vania pun dibanjiri pujian dari netizen yang terpesona.

"Woow cantik banget," kata ted***

"Cntikee," ujar @risa***

"Emang boleh secantik ini," tutur @robb***

"Pantesan smlm mimpi ternyata kmu lari di pikiran aku," gombal @_ilham***

"Kamu malah selalu lari2 d pikiranku trs cintaku syg," timpal @chem

"Emot api," komen @ahmad***

"Walaupun kesandung Tapi tetep ngalanjutin lari,hebat ka vania rispek," support @edo***

2. Senyum manis bikin meleleh!

Kali ini ada potret Maria Vania di pinggir lapangan sebelum perlombaan. Tampak panitia tengah memasang nomor lari di baju Vania. Perempuan asal Bandung ini tampak cantik memamerkan senyum manis yang bikin hati meleleh!

3. Pemanasan

Berikutnya ada potret Maria Vania melakukan pemanasan sebelum memulai lomba lari. Meski candid, Vania tetap cantik dengan wajahnya yang sedang fokus.

4. Pose bareng rekan

Kali ini ada potret Maria Vania bersama rekan-rekan selebriti. Ada Tara Budiman, Maria Selena dan Naufal Samudra yang juga ikut perlombaan lari. Vania tampak cantik berpose tolak pinggang sembari memamerkan senyumnya yang memikat.

5. Happy dikasih foto

Nah yang tTerakhir ada potret Maria Vania usai lomba lari. Dia memamerkan foto yang diberikan kepadanya seusai lomba. "Thank u yg kasih foto ini," tulis Vania.erakhir ada potret Maria Vania usai lomba lari. Dia memamerkan foto yang diberikan kepadanya seusai lomba. "Thank u yg kasih foto ini," tulis Vania.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut