get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Makin Langsing dan Cantik, Berikut 5 Potret Terbaru Jennifer Dunn Usai Operasi Bariatrik

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:27 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Operasi bariatrik adalah suatu prosedur yang dilakukan untuk membantu pasien terhindar dari penyakit komplikasi akibat obesitas dan penyakit metabolik lainnya dengan penurunan berat badan.

Pada umumnya bariatrik lebih disarankan untuk penderita obesitas morbid. Khususnya bagi mereka yang gagal menurunkan berat badan meskipun sudah melalui program diet, pola makan sehat, dan aktivitas fisik dalam kurun waktu tertentu.

Artis cantik Jennifer Dunn belakangan menjadi perbincangan publik karena menjalani operasi bariatrik. Ya, usai melahirkan buah hati pertamanya dengan Faisal Harris dia memiliki kenaikan berat badan yang berlebih.

Diketahui usai melahirkan berat badan Jennifer sampai 76 kilogram. Kemudian usai menjalani operasi bariatrik dia berhasil menurunkan berat badan hingga 8 kilogram.

Melalui postingannya di Instagram, Jennifer menceritakan dirinya melakukan operasi tersebut di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Usai perawatan dia sempat merasa tak nyaman pada perutnya, namun lama-lama dia mulai terbiasa dengan kondisi tersebut.

Penasaran seperti apa potret Jennifer Dunn yang berhasil menurunkan berat badan usai operasi bariatri? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @jennifer_jeje89, Selasa (1/8/2023).

1. Makin percaya diri

Usai menjalani bariatrik, Jennifer Dunn makin percaya diri dalam berpenampilan. Dia kerap mengunggah gaya OOTDnya di Instagram pribadinya.

Seperti di foto ini gayanya terlihat stylish memakai kemeja biru yang dipadukan dengan blue jeans dan high heels. Tampilan rambutnya dikuncir setengah dan makin memesona dengan makeup tebal. Ibu satu anak ini juga terlihat membawa tas mewah warna abu-abu dari brand Hermes.

2. Anggun pakai dress pink

Potret cantik Jennifer saat foto memakai dress pink. Di menambahkan sandal jepit dan shoulder bag dari brand Dior. Jennifer pose senyum ke kamera dengan tampilan rambut dikuncir setengah. Cantiknya pol!

3. Tampil santai saat liburan

Momen Jennifer saat liburan di Bali, dia tampil santai memakai kemeja motif gradasi, celana pendek dan sandal. Dia juga membawa tas besar warna hitam dan menambahkan kacamata transparan untuk menunjang penampilannya.

4. Foto OOTD

Foto OOTD Jennifer Dunn saat berada di depan mobil. Dia memakai blouse putih yang dipadukan dengan ripped jeans dan sandal mewah. Dia juga membawa shoulder bag putih.

Gayanya nampak kece dengan outfit yang digunakan. Memakai polesan makeup nuansa pink, paras cantik Jennifer makin terpancar.

"Langsung banget, jadi tambah cantik kak Jeje," kata @diansor***

"Udah langsing banget," komen @vi_daf***

5. Pakai outfit warna pastel

Meski sudah jalani operasi, Jennifer masih rutin olahraga dan makan makanan sehat demi memiliki tubuh ideal. Dia juga kerap menggunakan outfit kece dengan menunjukkan tubuhnya yang hampir kembali ideal.

Seperti di foto ini Jennifer memakai atasan rajut dan celana warna krem. Dia menambahkan flatshoes dan handbag warna pastel. Penampilan jennifer pun menuai pujian dari netizen.

"Suka bgt liat style nya kak Jedun, sopan, elegen, dan berwibawa," ujar @indomie***

"Tambah langsing + cantiiik Jeje," sambung @litaa***

"Dietnya sukses ya bun," timpal @mommy***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut