get app
inews
Aa Read Next : Jatuh Saja Tetap Mempesona, Berikut 5 Potret Maria Vania saat Ikut Lomba Lari

Makin Cantik, Ini 7 Potret Ranty Maria Pemeran Putri Sinetron Mahligai untuk Cinta

Kamis, 27 Juli 2023 | 20:00 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Wanita cantik keturunan Korea ini memilih kariernya di dunia hiburan. Namanya pun mulai dikenal sebagai artis sinetron Indonesia.

Ranty Maria Aprily Kariso atau biasa disapa Ranty Maria lahir di Jakarta, 26 April 1999. Ia memiliki keturunan Korea dari sang ayah yang bernama Lee Ki Young dan darah Manado dari sang ibu, Joanita Kariso.

Ranti Maria terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih belia. Namanya dikenal publik setelah dia memerankan karakter Luna di serial Heart Heart bersama Yuki Kato dan Irshadi Bagas.

Hingga saat ini, Ranty masih aktif di dunia hiburan. Dia juga terlibat dalam sinetron Mahligai untuk Cinta sebagai Putri. Penampilan Ranty di sinetron itu terlihat memukau karena di makin cantik.

Penasaran seperti apa potret cantik Ranty Maria? Berikut ulasannya dari Instagram @rantymaria, Rabu (26/7/2023).

1. Foto di meja makan

Potret Ranty Maria saat pose di meja makan. Dia nampak anggun memakai dress warna hijau army tanpa lengan. Rantu terlihat akan menikmati makan siang yang ada di meja depannya.

Ranty begitu cantik dengan rambut panjang digerai dan polesan makeup natural. Dia pose menopang dagu sambil tersenyum manis ke kamera.

2. Pose selfie

Ranty Maria terlihat foto selfie dari angle bawah dengan menunjukkan langit biru. Dia memakai sweatshirt dan kacamata hitam. Penampilannya terlihat berbeda dengan tampilan rambut baru.

3. Liburan di Disneyland

Momen Ranty saat liburan di Disneyland Hongkong. Dia memakai turtle neck putih yang dipadukan dengan rok mini warna biru dan coat warna krem. Penampilannya makin menggemaskan dengan bando berbentuk gajah di kepalanya.

"Happy banget mukanya," kata @joan***

"Gemes banget bandonya," tambah @raravers***

4. Selfie Pakai kebaya

Selanjutnya ada Ranty Maria berpose foto selfie. Dia tampak cantik mengenakan kebaya modern berwarna sage. Ranty berpose senyum manis yang membuat pesona kecantikannya kian terpancar.

5. Tampil glamor

Memiliki wajah cantik, perempuan blasteran Korea ini kerap terlibat dalam pemotretan dengan sejumlah fotografer. Seperti di foto ini dia tampil glamor saat pemotretan dengan FD Photography.

Rantu memakai strapless dress warna hitam dengan aksen bulu-bulu di bagian dadanya. Kemudian dia pose mengangkat kedua tangannya dengan aksen kain di bagian lengannya membentuk kipas.

Polesan makeup Ranty terlihat tebal di area mata dan menggunakan lipstik merah. Tak lupa dia menambahkan aksesori anting yang membuatnya makin glamor.

"Haduh cantiknya nggak ada tanding," kata @imam***

"Barbie banget," tambah @septir***

6. Pakai kebaya Bali

Kebersamaan Ranty Maria bersama kekasihnya Rayn Wijaya yang tampil serasi memakai busana Bali. Di foto itu Rantu memakai baju Bali yang dipadukan dengan kain batik dan selendang maroon yang dililitkan di pinggangnya.

Sementara Rayen memakai kemeja putih yang dipadukan dengan kain batik dan udeng. Keduanya nampak serasi di foto itu.

"Best couple," kata @bmiea***

"Seneng bangt loh sama pasangan ini bikin ngiriiii langgeng ya kalian bahagia terus," ujar @naylee***

"Duh kak Ranti cantik banget pakai kebaya dan kak Rayn juga ganteng banget pake baju adat Bali," ucap @raynran***

7. Pose manis duduk di rumput

Terakhir ada potret Ranty Maria berfoto selfie duduk di rumput. Dia tampak cantik dan mengenakan tanktop dengan aksen unik berwarna nude. Untuk bawahan, dia memakai celana panjang berwarna krem yang modis.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut