get app
inews
Aa Read Next : Rutinitas Awal Ramadhan, Kades Temenggungan Bagi Zakat Mal Pada Ratusan Warga, ini alasannya

Disebut Janda Rasa Perawan, Ini Deretan Pemotretan Terbaru Aura Kasih

Sabtu, 08 Juli 2023 | 20:32 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia, Aura Kasih unjuk gigi di panggung hiburan sebagai penyanyi dan pemain film dengan penampilan seksinya.

Wanita yang memiliki nama asli Sanny Aura Syahrani ini dikenal masyarakat sebagai penyanyi cantik bertubuh seksi yang sering kali mengundang kontroversi. Aura Kasih mulai dikenal publik setelah membawakan single “Mari Bercinta” pada tahun 2008.

Artis cantik tersebut belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Salah satunya karena Aura menjalani beberapa pemotretan terbaru.

Tampilan perempuan yang kerap dijuluki hot mom ini begitu memukau dengan berbagai outfit. Tak hanya cantik dan menawan, penampilan Aura juga seksi dengan sentuhan elegan.

Penasaran bagaimana penampilan Aura Kasih di beberapa pemotretan terbaru? Berikut Okezone rangkumkan dari Instagram @aurakasih, Sabtu (7/7/2023).

Pose duduk cantik

Pada pemotretan terbarunya, Aura Kasih mengenakan dress berwarna hitam. Dress tersebut memiliki potongan sleveless sehingga memperlihatkan kulit mulus lengannya.

Selain itu, dress mini juga mengekspos kaki hingga paha mulus Aura Kasih yang berpose duduk melipat kaki. Sembari berpose menopang kepala melirik kamera, Aura tampak seksi dan memesona.

Sementara untuk alas kaki, dia memakai heels yang berwarna silver dengan aksen tali. Pemilihan heels tersebut memberi kesan anggun sekaligus elegan. Penampilannya pun bikin netizen gagal fokus!

"Very sexy," tutur @agung***

"Ngeri teh,abg mah lewat," celetuk @dje***

"Awet muda," timpal @roni***

"Manisnya ga ada obat," ujar @enda***

Cantik dan elegan

Sementara pada foto kedua, Aura Kasih berpose seperti duduk bersimpuh. Dia menampilkan pose yang elegan dengan satu tangan memegang bahu.

Tak hanya cantik, rambut Aura Kasih juga begitu mencolok di sini. Dia tampil dengan warna rambut blonde yang membuat semakin cantik dan glamor dengan sentuhan seksi.

Penampilan Aura Kasih pun mencuri perhatian netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpikat dengan hot mom berusia 36 tahun ini.

"Masya Allah perfect," kata @agu***

"Uuuuuu Cantiks Sangat," ujar @dipa***

Tampil hot dengan dress unik

Kali ini pemotretan yang berbeda, Aura Kasih tampak hot dalam balutan outfit nan seksi. Dia mengenakan dress dengan detail tali-tali yang menjuntai di atas tubuhnya.

Penampilan Aura Kasih kian dramatis dengan gaya rambut panjangnya yang dibuat sedikit curly. Tak lupa, ia juga menggunakan pulasan make up dengan nuansa yang sedikit bold berupa smokey eyes dan warna lipstick merah merona.

Sementara untuk aksesori, Aura Kasih tampak mengenakan sepasang anting silver berbentuk bulat yang menggantung indah di kedua telinganya.

Pose duduk cantik yang menggoda

Kali ini Aura berpose duduk cantik dengan tatapan menggoda. Outfit tali-tali yang tampak seperti jaring-jaring itu tampak hanya menutupi sebagian tubuhnya.

Alhasil, bagian tubuh Aura Kasih yang tertutup dalaman berwarna nude tampak berpadu dengan warna kulitnya yang tampak eksotis. Ia juga tampak mendukung penampilannya dengan sepatu boots panjang berwarna hitam.

Potret seksi Aura Kasih dalam balutan dress tali jaring-jaring tersebut lantas banjir komentar dari netizen.

"Klo aura mah biarpun janda tapi rasa perawan," ujar @np_pra***

"Soooooooo hot beb," komen @iam***

"BEAUTIFUL AND SEXY," kata @candy***

Seksi dan stunning!

Terakhir ada tampilan stunning Aura Kasih memakai mini dress silver dengan aksen glitter. Dress yang dia pakai memiliki belahan dada rendah yang makin menunjukkan keseksiannya. Selain itu juga dress tersebut memiliki belahan tinggi hingga paha mulusnya begitu terlihat.

Di foto itu Aura Kasih pose duduk dengan wajah menatap ke atas dengan tatapan serius. Rambut panjangnya digerai dan diberi aksen curly. Penampilannya makin memukau dengan makeup tebal di area mata dan lipstik burgundy yang membuat wajahnya terlihat manglingi.

"Janda rasa gadis," kata @alivo***

"Cantik dan seksi," ucap @candyphing***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut