get app
inews
Aa Read Next : Makin Langsing dan Cantik, Berikut 5 Potret Terbaru Jennifer Dunn Usai Operasi Bariatrik

Tambah Langsing, Begini 6 Potret Cantik Felicya Angelista

Minggu, 16 Juli 2023 | 00:45 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Terjun ke panggung hiburan lewat sinetron, nama Felicya Angelista langsung populer. Ia pun merambah ke dunia film, tarik suara, dan presenter.

6 Potret Cantik Felicya Angelista belakangan ini mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran Felicya Angelista terlihat kembali ramping usai melahirkan anak Ke-2 pada akhir Desember tahun lalu.

Tak heran penampilan istri Caesar Hito tersebut panen pujian. Penampilan Felicya Angelista dengan body goals memikat membuatnya juga terlihat semakin hot.

Tak heran Feli kini kerap dijuluki hot mom oleh netizen. Berikut potret cantik Felicya Angelista, Jumat (14/7/2023).

1. Senyum cantik memikat

Pertama ada potret cantik Felicya Angelista berpose tersenyum manis. Pulasan makeup flawless membuat pesona ibu dua anak tersebut kian terpancar.

Untuk outfit, Feli mengenakan tanktop hitam yang dipadukan dengan outer warna senada. Bawahannya tidak terlihat jelas hanya outfit strip hitam-putih karena foto setengah badan.

Meski begitu gaya Feli sudah terlihat kece. Selain cantik dan modis, tubuh Feli yang makin ramping juga tak luput dari sorotan netizen.

"Cantik bangetttt Mamoy," ujar @anty***

"Kakak Cantiiikkk awet muda bgt," kata @rosalid***

"Ko bisa secantik ini," sambung @adel***

"Pangling bangett udh kurus kak feliii," tutur nta***
2. Auranya kayak anak gadis!

Selanjutnya ada gaya Felicya Angelista yang tak kalah modis dan bikin salfok. Kesan modis langsung terasa dengan kacamata kece dan slingbag hitam yang dikenakan Feli.

Gaya posenya juga tak kalah kece. Dia memegang rambut panjangnya yang digerai natural indah, gayanya terlihat slay banget! Untuk outfit, Feli memakai kaos ketat berwarna putih dengan celana panjang olahraga hitam.

Kaos ketat mengekspos lekuk tubuh Feli yang memberi kesan seksi. Netizen dibuat salfok dengan perubahan tubuh Feli yang sudah semakin ramping.

"Cepat banget kurusnya," @aty***

"Kek anak gadis banget kak,ga keliatan aura emak²nya," ujar @handy***

"Aw...auranya menyilaukan mata...cantik bgt," sambung @livi***

"Hot mommy," kata @susan***

3. Pose bareng anak

Momen kebersamaan Felicya bersama putri bungsunya. Dia terlihat berfoto dengan latar taman bunga yang indah. Ibu dan anak ini kompak mengenakan outfit denim. Momen Felicya memeluk buah hatinya sambil tersenyum, cantik banget!

4. Tampil gemas ala cewek Korea

Potret Felicya pose menggemaskan ala cewek Korea. Dia terlihat stylish memakai kaus yang dipadukan dengan rok krem, kaus kaki panjang dan sneakers putih. Rambut panjangnya digerai dan dia menambahkan aksesori jepit rambut warna-warni.

"Keliatan kayak anak ABG," komen @mpiis***

"Masih cocok kok jadi ABG," timpal @nina***

5. Naik balon udara

Kali ini ada potret cantik Felicya saat liburan di Turki. Terlihat dia berpose di atas balon udara dengan pemandangan yang indah. Gayanya terlihat kece dengan inner hitam motif yang dipadukan dengan blazer biru. Dia juga menambahkan kacamata coklat untuk menunjang penampilannya.

6. Tampil elegan

Felicya tampil elegan memakai inner putih yang dipadukan dengan dress coat merah. Dia juga terlihat membawa shoulder bag putih. Tampilan makeupnya natural, namun dia menambahkan lipstik merah merona yang membuat penampilannya makin cetar. Pose berjalan sambil satu tangan memegang kepala, gayanya elegan abis!

Netizen justru salfok dengan penampilan Felicya yang terlihat kurus. Banyak dari mereka yang memberi pujian.

"Nggak-nggak, ini bukan ibu dua anak," kata @naffisa***

"Cantik banget ka Feli, auranya seketika langsung beda," ucap @aulias***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut