get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Makin Cantik dan Hot !! Ini 5 Potret Kartika Wijaksana Istri Uus

Rabu, 21 Juni 2023 | 19:14 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Nama Kartika Wijaksana mulai dikenal luas oleh publik setelah resmi dipersunting komika Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih populer dengan nama Uus. Kartika dan Uus diketahui menikah pada 19 Maret 2016. Kartika lahir di Bandung pada 18 Desember 1990.

Potret Kartika Wijaksana Istri Uus berikut ini bakal bikin kaum Adam klepek-klepek. Melalui unggahannya di Instagram, Kartika Wijaksana kerap menunjukkan aura seksinya yang membuat banyak kaum Adam mengaguminya.

Tak hanya itu, dia juga sering mengenakan outfit seksi yang bikin netizen gagal fokus. Penampilan Kartika di Instagram kerap mendapat komentar menggoda dari netizen.

Berikut potret Kartika Wijaksana istri Uus yang semakin seksi, seperti dirangkum dari Instagram @kartikawijaksana, Selasa (20/6/2023).

1. Pose duduk pamer tato


Potret Cantik Kartika saat pose duduk di depan laptop. Di foto ini dia memakai atasan tanpa lengan warna pink yang dipadukan dengan bawahan putih. Kartika terlihat makin fresh di foto ini dengan tampilan rambut bob. Foto dengan outfit minim, Kartika seakan memamerkan dua tatonya yang ada di dadanya.

"Padahal cakep kalau nggak dicoret-coret badannya," kata @sulfa***

"Aku aja cewek suka liatnya, apalagi cowok," tambah @hertika***

2. Penampilannya bak idol Kpop

Pada foto selanjutnya, Kartika tampil seksi memakai crop top blazer satu set dengan rok mini. Dia menambahkan penampilannya dengan shoulder bag hitam dan boots hitam. Sementara itu rambut panjangnya digerai dan dia berpose memamerkan kaki jenjangnya. Foto Kartika disini bak idol Kpop.

"Idol Kpop banget vibenya bun," tambah @hertika***

"Udah cocok jadi member kelima BLACKPINK," sambung @sexologi***

3. Foto selfie

Setiap unggahannya di Instagram, Kartika banyak membagikan potret dirinya dalam berbagai momen, termasuk foto selfie. Pada foto ini, dia selfie dengan angle dari atas.

Kartika terlihat memakai bralette biru dan celana panjang warna senada. Untuk tampilan rambutnya sendiri digerai dan dicurly. Dia nampak memesona dengan polesan makeup natural.

4. Pamer rambut baru

Kartika Wijaksana salah satu selebgram yang memang hobi mengubah bentuk rambutnya. Seperti di foto ini, dia baru saja melakukan perawatan ke salon untuk hair extension. Mulanya rambut dia pendek dan kini terlihat panjang natural. Pose dengan wajah fierce, penampilannya menggoda abis.

5. Foto bareng suami

Meskipun sudah menikah dan memiliki anak, Kartika tak melewatkan untuk menghabiskan waktu berdua bersama sang suami. Seperti di foto ini usah keduanya dinner, mereka mengabadikan momen bersama.

Kartika memilih tampil santai dengan satu set outfit motif gambar wajah orang. Sementara Uus terlihat keren dengan kaus putih yang dipadukan dengan jeans dan sneakers. Kebersamaan mereka bak ABG lagi pacaran yah?

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut