get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Perkuat Sinergitas dengan Media Massa, PE POMI Gelar Lomba Menulis bagi Wartawan

Minggu, 21 Mei 2023 | 07:27 WIB
header img
Lomba. Sejumlah wartawan yang menjadi juara lomba menulis, foto bersama dengan Direksi PE POMI. (Foto : iNewsProbolinggo/Istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - PT Paiton Energy (PE) dan POMI menggelar lomba menulis menggunakan bulpoin di kertas HVS, di mana pesertanya adalah para wartawan cetak dan elektronik yang ada di Probolinggo.

Acara lomba menulis digelar, di sela-sela acara halal bihalal direksi PE POMI bersama wartawan, di Recreation Hall Perumahan Karyawan PE - POMI (POH 1), Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (16/05/2023).

Dalam lomba tersebut, peserta dibatasi membuat karya tulis minimal tiga paragraf dalam waktu 10 menit. Melalui artikel yang ditulis tersebut, peserta diberi kesempatan melalui artikelnya, untuk menyumbangkan ide dan saran mengenai program PE - POMI kedepannya.

Program sinergi dengan media massa, merupakan bagian dari Paiton bErsiNERGY dalam upaya memaksimalkan program-program CSR Perusahaan. Paiton bErsiNERGY dilaksanakan dengan pendekatan Pentahelix, yaitu kemitraan multipihak antara pemerintah, swasta, akademisi, masyarakat sipil, dan media massa

Chief Financial Officer PT Paiton Energy, Bayu Widyanto mengaku bersyukur, di mana perusahaan telah menjalin hubungan yang baik dengan media. Ia berharap, ke depannya sinergi tersebut dapat dipertahankan sehingga terus terjalin kerjasama yang baik.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut