get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Perkuat Sinergitas dengan Media Massa, PE POMI Gelar Lomba Menulis bagi Wartawan

Minggu, 21 Mei 2023 | 07:27 WIB
header img
Lomba. Sejumlah wartawan yang menjadi juara lomba menulis, foto bersama dengan Direksi PE POMI. (Foto : iNewsProbolinggo/Istimewa)

“Masih dalam tagline Paiton bErsiNERGY, kami memilih tema Bersih Hatiku, Bersih Lingkunganku. Halal bihalal ini, untuk mengingatkan kembali komitmen perusahaan dalam menjaga kelestarian lingkungan, termasuk turut aktif dalam upaya mitigasi perubahan iklim melalui program-program corporate social responsibility (CSR),”terangnya.

Senada dikatakan Human Resources Manager POMI, Rochman Hidayat. Diadakannya acara tersebut, merupakan cara mempererat hubungan yang baik, antara media di Probolinggo dan Perusahaan yang sudah terjalin baik selama ini.

“PE-POMI berkomitmen melanjutkan program CSR, yang dikategorikan dalam tiga fokus, yakni mendukung keberlanjutan Perusahaan (pembangkit), keberlanjutan sosial ekonomi, serta keberlanjutan energi dan lingkungan. Semoga kerjasama dengan media, sebagai salah satu aktor dalam sinergi Pentahelix dapat terus berlanjut untuk mendukung komitmen ini,”jelas Rochman, Sabtu (20/05/2023).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut