get app
inews
Aa Read Next : Pamit Mancing, Warga Paiton Ditemukan Tewas di Perairan Besuki

Edarkan Pil Koplo di Kalangan Pelajar, Pemuda Paiton Diringkus Polisi

Jum'at, 17 Maret 2023 | 10:49 WIB
header img
Pelaku Sopir (kanan) saat diperiksa Kanit Reskrim Polsek Paiton Aipda Romli (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polsek Paiton meringkus Supriyadi, 24, warga Dusun Tanjung Lor, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Pria yang karib di sapa Sopir itu, diamankan setelah kedapatan mengedarkan pil koplo di kalangan pelajar.

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori mengatakan, pelaku memang sudah diincar sejak satu bulan yang lalu. Pelaku diamankan saat melakukan transaksi dengan pembeli, di Desa Karanganyar, pada Senin (13/3/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Setelah kami selidiki, ternyata yang melakukan transaksi itu merupakan pelajar, kami turut amankan saat itu untuk dijadikan saksi dalam kasus tersebut," terangnya, Jum'at (17/3/2023). 

Maskur menceritakan, penangkapan bermula saat pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, tentang adanya peredaran pil koplo di wilayah hukum Polsek Paiton. Dari informasi itu, pihaknya mengantongi identitas pelaku.

Gerak gerik pelaku terus dipantau, hingga akhirnya berhasil dibekuk saat melakukan transaksi. Selain pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah alat bukti.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut