get app
inews
Aa Read Next : Warga Probolinggo Yang Membunuh Tetangganya Karena Asmara di Vonis 13 Tahun Penjara

Pelaku Pembunuhan Karyawan PDAM di Probolinggo Mengaku Menyesal

Senin, 16 Januari 2023 | 13:54 WIB
header img
Pelaku saat diinterogasi Kapolres Probolinggo (foto : rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Abdul Manan, 31, warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo merupakan pelaku pembunuhan teman kerjanya, mengaku menyesal telah melakukan pembunuhan tersebut. 

Di mana korban merupakan rekan kerjanya, yakni Dony Lukmana, 30, warga Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Korban dibunuh di tempat kerjanya, tepatnya di depan loket Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Probolinggo.

Pembunuhan yang terjadi di area Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu (14/1/2023) itu terjadi, karena korban diduga berselingkuh dengan istri pelaku.

Penyesalan tersebut, diakui pelaku Abdul Manan, pada Senin (16/1/2023). Itu saat diinterogasi oleh Kapolres Probolinggo, Abdul Manan mengaku kalau sejatinya ia baru mengetahui istrinya ada main, dengan korban sehari sebelum melakukan pembunuhan.

Ceritanya, saat itu ada yang memberi tahu pelaku kalau istrinya ada main dengan korban. Dari situlah, pelaku mengecek handphone istri dan menanyakan kebenarannya kepada si istri. Karena terdesak, istrinya pun mengaku kalau telah berselingkuh dengan korban.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut