get app
inews
Aa Read Next : Messi Catat 700 Gol di Level Klub, Kurang 9 Gol dari Cristiano Ronaldo

Argentina Jadi Juara, Ronaldo Jadi Bahan Ejekan Netizen

Senin, 19 Desember 2022 | 16:22 WIB
header img
Ronaldo mendapat ejekan dari netizen pasca Argentina juara (foto/sumber : okezone)

QATAR, iNewsProbolinggo.id - Pasca Argentina menjadi juara dunia 2022 pada Minggu 18 Desember 2022 malam WIB. Membuat pemain bintang Lionel Messi banjir pujian. Hal itu berbanding terbalik dengan pemain bintang Cristiano Ronaldo yang kandas di babak perempat final.

Ronaldo memang sering dijadikan rival sejati Messi oleh para netizen. Sehingga hal itu membuat Ronaldo mendapat ejekan dari para netizen. 

Seperti diketahui, Argentina berpesta pora usai membungkam Prancis di Stadion Lusail, Doha, Qatar. La Albiceleste (julukan Timnas Argentina) memastikan diri keluar sebagai juara Piala Dunia 2022, usai membungkam Prancis di final.

Lionel Messi dkk mampu membuat malu Prancis via adu penalti dengan skor 4-2, setelah pertandingan selama 120 menit berakhir imbang 3-3. Di balik kemengan Argentina, ada peran besar Lionel Messi.

Bagaimana tidak, pemain berjuluk La Pulga itu mampu mencetak dua gol pada menit ke-23 dan 108’ saat Argentina bermain dalam 120 menit. Selain itu, Lionel Messi juga berhasil menuntaskan tugasnya ketika dipercaya menjadi algojo di babak tos-tosan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut