Ini Komentar Pelatih Manchester United atas Kepergian Ronaldo

Zainul Rifan
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 14:57 WIB
Pelatih MU, Erik Ten Hag saat berkomentar kepergian Ronaldo (foto: Istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kepergian Cristiano Ronaldo menimbulkan banyak komentar. Salah satunya dari Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. Hanya saja Ten Hag tidak memberikan banyak komentar dan hanya ingin fokus ke depan.

Diketahui, Ronaldo resmi meninggalkan MU, setelah MU resmi mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo lebih awal. Hal itu menyusul wawancara kontroversi Ronaldo bersama jurnalis asal Inggris, Piers Morgan.

Meski begitu, keputusan tersebut adalah hasil yang terbaik. Sebab, keputusan memutus kontrak lebih awal itu adalah keputusan bersama antara Ronaldo dan Man United.

Setelah diam seribu bahasa tidak mengomentari keluarnya Ronaldo, Ten Hag pun kini buka suara. Mengingat, dirinya merupakan salah satu sosok yang menjadi bulan-bulanan CR7 pada wawancara bersama Piers Morgan.

Namun Ten Hag tampaknya sudah tidak peduli dengan situasi tersebut. Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan bahwa saat ini fokusnya adalah memoles timnya sebaik mungkin.

"Dia sudah pergi dan itu masa lalu," kata Ten Hag, dikutip dari Metro, Kamis (8/12/2022).

Ia mengaku kalau pihaknya sekarang melihat dan fokus ke depan. Meski hilangnya Ronaldo, jelas membuat Man United harus mencari pengganti yang sepadan. 

Dikabarkan, saat ini Setan Merah tengah mengincar Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Pemain berusia 23 tahun itu dirasa cocok untuk menambah daya gedor Man United di lini depan. 

Apalagi, Gakpo saat ini sedang tampil apik bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 dengan mengemas tiga gol dari empat laga yang telah dimainkan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini