get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-17 Siap Hadapi Piala Dunia U-17 2023

Lionel Messi Terancam Absen Bela Argentina Saat Lawan Kroasia di Semifinal

Senin, 12 Desember 2022 | 18:12 WIB
header img
Lionel Messi terancam gagal bela Argentina di semifinal melawan Kroasia (foto/sumber : okezone)

QATAR, iNewsProbolinggo.id - Kapten Timnas Argentina Lionel Messi terancam absen di laga semifinal antara Argentina melawan Kroasia. Hal itu diduga karena adanya kritikan lebih dari Lionel Messi kepada wasit. 

Tak hanya mengkritik wasit, Lionel Messi juga melakukan provokasi kepada pelatih Belanda, Louis van Gaal. Saat di sesi mixed zone pun, Lionel Messi juga mengeluarkan umpatan kepada penyerang Belanda, Wout Weghorst.

Diketahui, Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) akan melakukan investigasi terhadap dugaan pelanggaran yang dibuat Timnas Belanda dan Argentina saat bentrok di perempatfinal Piala Dunia 2022 pada Sabtu, 10 Desember 2022 dini hari WIB.

Duel Belanda vs Argentina berlangsung sengit dan panas. Argentina unggul 2-0 hingga menit 80 lewat gol-gol dari Nahuel Molina pada menit 35 dan Lionel Messi (73’).

Apes bagi Argentina, Belanda mencetak dua gol via aksi Wout Weghorst di menit 83 dan 90+10. Alhasil, skor berakhir 2-2 di waktu normal dan berlanjut ke babak tambahan hingga adu penalti.

Di babak adu penalti, Argentina akhirnya menang 4-3 atas Belanda. Kelar pertandingan, Lionel Messi mengkiritik kinerja wasit yang memimpin laga Belanda vs Argentina, Antonio Mateu Lahoz.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut