get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Prancis Akan Main Bertahan, Lalu Menyerang Balik Mematikan

Minggu, 18 Desember 2022 | 13:15 WIB
header img
Prancis akan melakoni laga bersama Argentina di final piala dunia 2022

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kiper Timnas Prancis beri indikasi bahwa timnya akan bermain bertahan saat melawan Argentina pada laga final piala dunia 2022. Pasalnya, Prancis memiliki serangan balik yang mematikan.

Ia memastikan kalau pihaknya bakal mampu meladeni permainan Timnas La Albiceleste (julukan Argentina). Meski nanti Argentina akan lebih mendominasi pertandingan. Namun pasa pihaknya akan melakukan serangan balik mematikan.

Berdasarkan statistik, pertandingan itu akan menjadi ke-13 kalinya kedua tim bertemu di berbagai kompetisi. Meski Argentina unggul dengan mengantungi enam kemenangan, Lloris yakin timnya mampu mengimbangi pada pertemuan kali ini.

Lloris menegaskan menaruh percaya penuh pada skema yang akan diterapkan Didier Deschamps. Penjaga gawang berusia 35 tahun itu mengatakan, timnya akan bermain dengan skema adaptif untuk meredam taktik yang diterapkan Argentina.

"Anda harus rela menderita pada saat-saat tertentu (melawan Argentina). Anda juga harus memanfaatkan situasi yang baik," kata Lloris dilansir dari Gulf Times, Minggu (18/12/2022)

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut