get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Bikin Mata Lelaki Tak Berkedip, Ini 6 Gaya Ana Maria Markovic Ratu Sepak Bola Dunia

Jum'at, 21 Juli 2023 | 18:20 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ana Maria Markovic, pesepakbola wanita tercantik di dunia yang dilahirkan pada 9 November 1999 di Split, Kroasia. Ana Maria adalah wanita keturunan Kroasia dari pihak ibunya, yang berasal dari Split.

Ana Maria Markovic di gadang-gadang sebagai salah satu pesepak bola cantik yang kerap mencuri perhatian. Tak hanya paras cantik, punggawa timnas Kroasia tersebut juga memiliki penampilan yang seksi.

Dengan kepopulerannya, tak heran Ana Maria Markovic kini dikenal sebagai Ratu Sepak Bola. Penasaran dengan penampilan perempuan berusia 23 tahun yang bermain di klub Grasshopper Swiss ini?

Berikut potretnya dari Instagram @anamxrkovic, Rabu (19/7/2023).

1. Gaya stylish 

Pertama ada gaya stylish Ana Maria Markovic tampil mengenakan one set motif dengan aksen transparan. Busana dalaman berwarna putih yang menerawang memberi kesan seksi penampilannya.

2. Pose di restoran

Selanjutnya ada gaya Ana Maria Markovic saat menikmati waktu santai di restoran. Dia berpose duduk manis menebar senyumannya yang memikat. Gaya rambut dikepang mempermanis penampilannya yang kece dan seksi mengenakan dress kemben putih.

3. Nonton pertandingan di stadion

Kalau yang satu ini, Ana tampil stylish dan seksi saat menonton pertandingan di stadion. Dia memadukan vest dengan bra hitam dan celana panjang warna senada.

4. Seksi pakai dress merah

Selanjutnya ada Ana Maria Markovic saat menjalani pemotretan. Dia tampil seksi mengenakan dress mini berwarna merah berpose memegang kembang api. Bibir merah merona dan ekspresi wajah Ana membuat auranya kian menggoda.

5. Seksi pakai bikini pink

Selanjutnya ada momen liburan Ana Maria Markovic di pantai. Dia tampak menebar pesona kecantikannya dengan senyuman manis yang menawan. Selain itu, Ana mengenakan bikini pink yang membuatnya terlihat semakin seksi saat berpose duduk menikmati segelas minuman.

6. Pamer body goals seksi

Terakhir ada potret Ana Maria Markovic memamerkan body goals di pantai. Dia berpose dalam balutan bikini two piece berwarna hitam. Pose dengan wajah fierce membuat aura seksinya kian terpancar.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut