get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Kondisi Tiga Pemain Persib Yang Cedera Dilaporkan Mulai Membaik

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:46 WIB
header img
3 pemain Persib Bandung dikabarkan mulai membaik (foto/sumber : sindonews)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebanyak 3 Pemain Persib Bandung yang mengalami cedera dilaporka  mualai berangsur pulih. Ketiganya adalah David Rumakiek, Victor Igbonefo, dan Erwin Ramdani. 

David cukup lama menepi akibat cidera yang dideritanya. Pemain berusia 23 tahun itu baru tiga kali tampil bersama Persib sejak didatangkan dari Persipura Jayapura.

Lalu Victor Igbonefo sama sekali belum pernah tampil di musim 2022-2023. Ia mengalami cedera fraktur pada bagian pipi, dan cukup parah sampai mengharuskannya absen dalam waktu yang cukup lama.

Sedangkan Erwin Ramdani menderita cedera ketika Persib bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan pada 11 September 2022 silam. Kemenangan 2-1 Persib dibayar mahal dengan cederanya pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Namun kini, dokter tim Persib memberikan kabar baik. Bahwasanya ketiga pemain tersebut sudah berangsur membaik. Hal itu diungkap dr. Rafi melalui laman resmi klub pada Minggu (30/10/2022).

"Kondisi pemain saat ini dalam keadaan baik, walaupun ada beberapa yang selalu saya pantau kesehatannya," katanya.

Menurutnya, salah seorang pemain bernama David ada masalah dibagian lututnya, sehingga perlu dilakukan tindakan operasi di rumah sakit di Jakarta.

"Alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik," tambahnya.

Dokter Rafi juga membeberkan kondisi terkini Igbonefo. Dirinya pun mengharapkan doa dari para penggemar Persib agar Igbonefo cepat pulih. 

"Mudah-mudahan membaik lebih cepat dari pada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali," imbuhnya. 

Hanya saja memang faktor tulang atau patah tulang itu membutuhkan waktu untuk perbaikan.

"Victor sudah pulih, yang terakhir cedera bagian rahangnya Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan apa-apa," ujarnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut