get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Pelatih Luis Milla Absen Pada Sesi Latihan Bersama Persib Usai Libur Panjang

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:40 WIB
header img
Luis Milla (foto/sumber : Sindonews)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Persib Bandung akan kembali berlatih pasca libur panjang. Namun sayang, pelatih Luis Milla masih akan absen pada latihan bersama pada Senin (31/10/2022) itu. 

Diketahui, Persib memberlakukan libur panjang karena Liga 1 2022/2023 terhenti pasca tragedi Kanjuruhan, Malang. Namun para pemain menggelar latihan mandiri di rumahnya masing-masing. 

Progam latihan mandiri yang dilakukan para pemain dipantau oleh staf pelatih secara online demi memastikan kebugaran.

Luis Milla telah mengkonfirmasi Persib akan segera melakukan kembali latihan bersama usai mendapatkan waktu libur. Nantinya, latihan itu akan dilakukan di Stadion Persib pada sore nanti. 

"Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan Senin pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB," kata Milla dilansir dari laman resmi Persib. 

Namun, Milla serta dua asisten pelatihnya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez masih akan absen. Sebab, mereka masih ada beberapa urusan di Spanyol yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. 

Milla dan asistennya tidak akan bergabung melatih Pangeran Biru selama satu pekan ke depan. Sebagai gantinya, Budiman (pelatih fisik), Yaya Sunarya dan Luizinho Passos (pelatih kiper) akan membimbing latihan untuk sementara waktu. 

"Mungkin dimulai sesi latihan Senin sehingga Kamis (3/11/2022) atau Jumat (4/11/2022) nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," ujarnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut