get app
inews
Aa Read Next : Perdana, Timnas Indonesia Bakal Hadapi Irak di Piala Asia U-20 2023

Sempat Merendahkan, Media Vietnam Terkejut Usai Indonesia Kalahkan Curacao

Senin, 26 September 2022 | 11:49 WIB
header img

"Hanya di peringkat 155 FIFA, Indonesia diperkirakan akan menjalani laga persahabatan yang sangat sulit saat menghadapi Curacao peringkat 84 dunia. Meski sempat membiarkan lawan unggul, "Garuda" tak disangka bermain keras dan kembali menang dengan skor 3-2," tambahnya. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia menang tipis 3-2 atas Curacao pada laga pertama FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). 

Tim besutan Shin Tae-yong itu menang lewat gol Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara itu, Curacao menyarangkan dua gol lewat Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Mengetahui hasil positif yang diraih Sekadar diketahui, setelah pertandingan, Shin Tae-yong memang telah membuat pernyataan yang sederhana. Di mana, anak asuhnya dinilai jauh kalah kualitasnya dibandingkan dengan Curacao.

"Memang, Curacao memiliki peringkat yang lebih baik dari kami dan permainan yang mereka ciptakan juga lebih unggul. Indonesia juga memiliki banyak kesulitan. ketika kami membiarkan lawan mencetak gol terlebih dahulu, tapi untungnya kami bisa membalikkan keadaan," sahut Shin Tae-yong.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut